Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Seru! MU dan Liverpool Sikut-sikutan Berebut Adrien Rabiot

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Liverpool dikabarkan sama-sama mengincar Adrien Rabiot. Sang pemain akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. 

Liverpool belum memboyong pemain baru sejak kedatangan Arne Slot yang menggantikan Jurgen Klopp. Fans pun mulai bertanya-tanya. 

Sebaliknya, MU lebih aktif di bursa transfer pemain. Setan Merah sudah mengamankan tanda tangan Joshua Zirkzee dari Bologna. Selanjutnya, MU sedang merampungkan perekrutan Leny Yoro. 

Pemain Ligue 1, Lille, tersebut sudah menjalani tes medis di Manchester, Kamis (17/7/2024). Yoro kemungkinan segera menjadi pemain MU dengan mahar transfer sekitar 52 juta pounds atau setara Rp1,09 triliun. 

Kini, Manchester United dan Liverpool akan berhadap-hadapan untuk memperebutkan Adrien Rabiot

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diminati Banyak Klub

Kontrak Adrien Rabiot di Juventus sudah habis. Dia akan secara resmi kepergiannya dari Turin pada pekan ini. 

Rabiot hampir selalu menjadi starter untuk Timnas Prancis di Euro 2024. Namun, perjalanan Prancis di Piala Eropa 2024 terpaksa terhenti di semifinal setelah takluk dari Spanyol, yang menjadi juara. 

Sang gelandang intens menjalin pembicaraan dengan beberapa klub untuk kelanjutan kariernya. Menurut Football Italia, MU dan Liverpool termasuk dalam klub yang meminati Rabiot. 

Newcastle United juga tertarik memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim panas ini. Napoli juga memantaunya, dan tak lupa AC Milan. 

 

 

3 dari 4 halaman

Gaji yang Diincar

Rabiot dikabarkan mengincar kontrak yang bernilai 7,6 juta pounds (Rp159 miliar) per musim. Ia akan sulit mendapatkan nominal tersebut di Italia. 

Rabiot akan lebih mudah mendapatkan bayaran senilai itu dari klub-klub Premier League. Jadi, klub manakah yang akan dipilihnya? 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi MU Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer