Sukses


4 Pemain Incaran Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas 2024: Ada Bintang Euro 2024 dan Alumni Piala Dunia U-17 di Indonesia

Bola.com, London - Arsenal sejauh ini masih terlihat adem ayem di bursa transfer musim panas 2024. Belum ada pemain baru yang digaet oleh The Gunners.

Manajemen Arsenal tampak masih berhati-hati. Mereka tidak mau terburu-buru dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2024.

Arsenal mampu bersaing di zona juara Premier League dalam beberapa musim Premier League terakhir. Namun, mereka belum juga bisa menjadi juara.

Bukan berarti Arsenal tidak dikaitkan dengan pemain baru. Ada banyak bintang yang disebut sedang diincar oleh tim asuhan Mikel Arteta.

Bola.com memilih empat pemain yang saat ini dikaitkan dengan Arsenal. Siapa saja para pemain itu?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Riccardo Calafiori

Arsenal sangat tertarik dengan Riccardo Calafiori. Pemain berusia 22 tahun itu tampil apik bersama Timnas Italia di Euro 2024.

Riccardo Calafiori memiliki profil yang menarik. Selain berusia muda, Calafiori juga memiliki kemampuan bermain di posisi bek tengah atau bek sayap kiri.

Riccardo Calafiori yang tengah naik daun memiliki nilai pasar 45 juta euro. Jumlah uang itu tentu masih bisa dijangkau oleh Arsenal.

3 dari 5 halaman

Mikel Merino

Mikel Merino memang bukan pemain andalan Timnas Spanyol di Euro 2024. Namun, Merino bisa menjadi pembeda saat dimainkan di babak kedua.

Pertandingan terbaik Mikel Merino di Euro 2024 terjadi di babak perempat final. Saat itu Merino mencetak gol lewat tandukan tajam.

Mikel Merino adalah gelandang bertahan yang tampil solid bersama Real Sociedad belakangan ini. Arsenal harus mengeluarkan paling tidak 45 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Newcastle United ini.

4 dari 5 halaman

Tommy Setford

Tommy Setford bisa dikatakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Kiper berusia 18 tahun itu akan segera menjalani tes medis bersama The Gunners.

Menariknya, Tommy Setford memiliki hubungan dengan Indonesia. Kiper Ajax U-19 itu pernah bermain untuk Timnas Inggris U-17 di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia.

Namun, Tommy Setford tak akan langsung menjadi bagian dari tim senior Arsenal. Kiper satu ini akan lebih dulu memperkuat tim muda The Gunners.

5 dari 5 halaman

Viktor Gyokeras

Satu pemain lain yang dikaitkan dengan Arsenal adalah Viktor Gyokeres. Striker berusia 26 tahun itu bersinar bersama Sporting Lisbon.

Viktor Gyokeres bisa menjadi harapan baru di lini depan Arsenal. Diketahui, The Gunners sudah lama tidak punya striker yang bisa benar-benar diandalkan sebagai ujung tombak.

Namun, nilai pasar pemain satu ini cukup mahal. Menurut Transfermarkt, nilai pasar pemain Swedia ini mencapai lebih dari 60 juta euro.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer