Sukses


Lini Serang dan Pertahanan Sudah, MU Incar Tenaga Baru di Lapangan Tengah: Adrien Rabiot Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah mendapatkan Joshua Zirkzee untuk memperkuat lini serang. Kini The Red Devils fokus ke target transfer berikutnya, yaitu untuk mempertebal lini tengah dengan membidik Adrien Rabiot dari Juventus.

MU lagi bergerak cukup agresif di bursa transfer musim panas 2024. The Red Devils sudah menyelesaikan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna baru-baru ini.

Sementara dalam waktu dekat, MU akan menuntaskan transfer kedua mereka pada musim panas 2024. The Red Devils akan mendapatkan jasa Leny Yoro dari Lille untuk mempersolid lini pertahanan.

Manchester World melaporkan MU kini mulai fokus ke rekrutan ketiga mereka pada musim panas ini. Mereka dikabarkan bakal fokus untuk memboyong Adrien Rabiot pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Memperkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, nama Adrien Rabiot menjadi target yang ingin diamankan oleh manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag.

MU berpotensi ditinggal oleh Casemiro pada musim panas ini. Sementara Scott McTominay dan Christian Eriksen juga punya potensi dijual.

Alhasil MU butuh gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Itulah mengapa Rabiot yang performanya sudah teruji di Premier League bisa diamankan The Red Devils pada musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Opsi Realistis

Menurut laporan tersebut, MU melihat Adrien Rabiot sebagai opsi yang sangat realistis untuk didatangkan pada musim panas ini.

Sang gelandang dipastikan tidak akan melanjutkan karier di Juventus. Ia memutuskan untuk cabut dari Turin dengan status bebas transfer.

Kebetulan dana transfer MU pada musim panas ini cukup terbatas. Jadi mereka akan mencoba untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis itu ke Old Trafford.

4 dari 5 halaman

Siap Bergabung

MU juga dilaporkan tidak akan bertepuk sebelah tangan dalam upaya untuk merekrut Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang juga dikabarkan sangat ingin bergabung bersama MU sehingga transfer ini bisa menjadi kenyataan pada musim panas ini.

Sumber: Manchester World

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/7/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer