Sukses


Situasi Transfer Liverpool Jelang Musim Perdana Arne Slot di Liga Inggris: Belum Ada Hilal Siapa yang In

Bola.com, Jakarta Liverpool belum mendatangkan pemain baru musim panas ini. Arne Slot menilai skuadnya menjelang musim pertamanya setelah menggantikan Jurgen Klopp di Anfield.

Masih ada satu bulan sampai Liverpool memulai kampanye Premier League dan melakukan perjalanan ke Portman Road melawan tim promosi, Ipswich Town.

The Reds akan memulai musim 2024/25 di bawah manajer baru untuk pertama kalinya sejak 2016. Mantan pelatih Feyenoord itu mulai bekerja pada awal Juni dan akan menghadapi kembalinya para pemainnya setelah Euro 2024 dan Copa America.

Akan ada banyak tekanan pada Slot untuk segera mengikuti jejak Klopp, meskipun pria Jerman itu telah memberikan persetujuannya.

Slot bertemu para pemainnya untuk pertama kalinya menjelang musim ini, dia harus segera meninggalkan kesan pertama yang positif dan memperkenalkan metodenya.

The Reds belum mendapatkan penandatanganan pertama musim panas ini untuk bos baru mereka. Michael Edwards dan Julian Ward akan bekerja keras dalam beberapa minggu ke depan untuk mengubah situasi tersebut sehingga Liverpool dapat memulai dengan momentum positif.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain yang Rentan Cabut

 

Dengan kepergian Klopp, mustahil bisa dikatakan bahwa ini bukanlah awal era baru di Liverpool. Slot memiliki kekuatan yang kuat setelah kepergian pendahulunya, tetapi dengan beberapa ketidakpastian apakah diperlukan perombakan.

Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah semuanya kini berada di tahun terakhir kontraknya.

Seharusnya tidak ada kecenderungan untuk menjual Alexander-Arnold, sementara kesepakatan baru untuk Salah belum jelas. Salah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi setelah Liverpool menolak tawaran besar musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Transfer: Dani Olmo Prospek Banget

Dengan kepergian Joel Matip dan gentingnya situasi Van Dijk saat ini, Liverpool membutuhkan bek tengah baru di antara barisan mereka. Ini adalah posisi yang kuat dalam banyak hal dengan Ibrahima Konate dan Jarrel Quansah tersedia selain Joe Gomez yang serba bisa.

Menambahkan sosok seperti Marc Guehi dari Crystal Palace akan menjadi langkah yang cerdik. Setelah mencapai final Euro bersama Inggris, perkenalan produk akademi Chelsea ini mungkin berjalan lambat tetapi The Reds kini dapat melakukan negosiasi dengan sungguh-sungguh.

The Reds juga dapat mengaktifkan klausul pelepasan Dani Olmo. Juara Euro 2024 itu juga akan menikmati istirahat tetapi biaya £50 jutanya dikatakan akan berakhir pada akhir minggu ini. Dengan persaingan yang harus diatasi dari Manchester City, bekerja cepat bisa menjadi kunci untuk memperkuat opsi serangan klub.

Olmo akan menawarkan keserbagunaan, mampu beroperasi secara terpusat atau dalam posisi menyerang di kiri atau kanan. Setelah meraih penghargaan sepatu emas di Jerman, pemain berusia 26 tahun ini akan memiliki banyak momentum untuk mencoba dan mulai berlari juga.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer