Sukses


Liga Inggris: Zirkzee dan Yoro Sudah Join, Giliran Gelandang PSG Jadi Sasaran Baru MU

Bola.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) mulai menggeliat di jendela transfer musim panas 2024. Dua pemain baru sudah dibungkus, Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

MU menebus Joshua Zirkzee dari Bologna dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 42,5 juta euro.

Pemain Timnas Belanda tersebut merupakan rekrutan pertama The Red Devils pada musim panas tahun ini. Bersama MU, Joshua Zirkzee sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2029.

Kemudian Leny Yoro juga sukses didaratkan ke Old Trafford, Kamis (18/7/2024) malam waktu setempat. Leny Yoro pindah ke MU yang ditaksir dihargai senilai 52 juta pounds (Rp1 triliun).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Puas

MU di bawah naungan pelatih Erik ten Hag sepertinya belum berhenti belanja pemain baru untuk menghadapi persaingan di musim 2024/2025. Informasi terbaru adalah gelandang PSG, Manuel Ugarte yang masuk radar.

Pakart transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU mendapat lampu hijau dari Manuel Ugarte secara pribadi untuk kemungkinan bekerja sama.

Usai menutup kesepakatan Leny Yoro, Manchester United pun mendapat tanggapan positif dari Ugarte dari PSG.

3 dari 4 halaman

Ada Ketertarikan

Menurut Romano, Manuel Ugarte tartarik bermain di MU. Walau tim Setan Merah harus absen di Liga Champions, namun mereka tetap menjadi salah satu klub besar di dunia.

MU berpeluang besar menggaet pemain asal Uruguay itu mengingat sang pemain juga punya agen yang sama dengan Leny Yoro, yakni Jorge Mendes.

"Negosiasi yang harus dilakukan antara MU dan PSG terbuka untuk menjual gelandang tersebut tetapi harus menjadi tawaran yang tepat.

"MU akan membutuhkan satu pemain di lini tengah," jelas Fabrizio Romano.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan MU di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer