Sukses


Savinho Flexing Skill-skill yang Patut Dinanti Fans Man City: Saya Orangnya Bahagia, Bisa Assist, Bertahan, Pokoknya Apa Saja

Bola.com, Jakarta Manchester City telah mengamankan penandatanganan Savinho dari Troyes di Ligue 2 Prancis. Troyes, yang dimiliki oleh City Football Group, mengirim pemain Brasil itu ke Girona di La Liga musim lalu.

Girona, tim lain yang menjadi bagian dari model kepemilikan Man City, lolos ke Liga Champions musim depan berkat eksploitasinya

“Gaya bermain saya adalah seorang Brasil yang suka menghadapi lawan, gembira, memainkan sepak bola yang menyenangkan saat satu lawan satu, memberikan assist, juga bertahan, dan apa pun yang saya bisa untuk membantu tim,” kata Savinho kepada situs web klub.

“Karakteristik utama saya, yang paling saya sukai, adalah menghadapi lawan, merasa bahagia, dan membuat penonton bangkit.”

“Posisi favoritku? Saya sangat suka bermain di kiri dan kanan, tapi saya juga bisa bermain di tengah,” tambahnya.

“Saya memang lebih suka bermain di sayap kanan. Tapi apa pun keputusan pelatih, bos, saya akan membantu tim.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rp 644 miliar

The Citizens mengucurkan mahar hingga 30,8 juta poundsterling (Rp 644 miliar). Manajemen Manchester City juga mengikat pemain asal Brasil tersebut dengan kontra hingga 30 Juni 2029.

"Saya berharap ini akan menjadi salah satu musim terbaik dalam hidup saya. Lebih baik daripada ketika masih di Girona," ucap Savinho.

"Saya akan bekerja keras. Saya orang yang bekerja keras. Segalanya tidak pernah mudah bagi saya. Melalui kerja keras dan dedikasi hari demi hari, saya akhirnya bisa sampai di sini," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Cetak Sejarah

Manchester City berhasil meraih gelar juara Premier League pada musim lalu, sekaligus yang keempat secara beruntun. Savinho pun berambisi membawa Man City kembali menjadi kampiun pada musim ini, dan meraih lima gelar liga berturut-turut.

Andai hal tersebut terealisasi, The Citizens bakal menjadi klub pertama yang berhasil meraih lima gelar juara secara beruntun di era Premier League.

"Primer League berkembang pesat dan memang sulit, tetapi kami, seperti yang saya katakan, akan bekerja keras hari demi hari," ucap Savio.

4 dari 4 halaman

Faktor Guardiola

"Kami memiliki pelatih terbaik di dunia, Pep Guardiola. Jadi, dia tahu apa yang harus dilakukan untuk memberikan segalanya bagi kami di lapangan, untuk membuatnya semudah mungkin memenangkan Premier League yang kelima secara beruntun," tegasnya.

Sumber: Manchester City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer