Sukses


Debut Arne Slot di Liverpool Diwarnai Kekalahan, Mo Salah Cs Keok dari Klub Kasta Kedua

Bola.com, Liverpool - Liverpool menjalani laga uji coba pertamanya dalam masa pramusim 2024/2025. The Reds beruji coba melawan tim kasta kedua atau Divisi Championship, Preston North End di pusat pelatihan AXA milik Liverpool.

Liverpool menderita kekalahan 0-1 dari Preston North End dalam pertandingan persahabatan tertutup pada Jumat (19/7/2024) sore waktu setempat. Ini menandai debut kurang memuaskan bagi pelatih anyar mereka, Arne Slot.

Tim yang bermarkas di Stadion Anfield turun dengan sebagian besar pemain utamanya. Mulai dari Quansah, Tsimikas, Curtis Jones, Harvey Elliot, Dominik Szoboszlai, dan Mohamed Salah.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan ini dihasilkan oleh pemain Timnas Republik Irlandia, Robbie Brady. Golnya terjadi dengan indah yaitu bola tendangan kaki kiri dari jarak 40 yard.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Agenda Berikutnya

3 dari 5 halaman

Turun dengan Kekuatan Terbaik

Liverpool menurunkan skuad yang relatif kuat dalam pertandingan pertama tidak resmi yang dipimpin oleh manajer baru Arne Slot.

Mo Salah, Dominik Szoboszlai, Jarell Quansah termasuk di antara mereka yang tampil di babak pertama XI, menurut jurnalis David Lynch.

Babak kedua XI menampilkan lebih banyak pemain muda yang diberi kesempatan, meskipun pemain tim utama Wataru Endo dan Stefan Bajcetic sama-sama terlibat.

Tapi sebuah kelengahan lini belakang saat melakukan passing, bola diserobot Robby Brady dan diakhiri dengan tendangan lambung yang masuk ke gawang.

Pertandingan pertama Liverpool yang disiarkan televisi dalam jadwal pramusim mereka akan berlangsung pada 27 Juli, dengan tim asuhan Slot menghadapi Real Betis sebagai bagian dari tur mereka di Amerika Serikat.

The Reds kemudian akan menghadapi Arsenal dan Manchester United sebelum meninggalkan Amerika. Kemudian pertandingan kandang melawan Sevilla dijadwalkan sebelum Liverpool membuka kampanye Liga Inggris mereka dengan bertandang ke tim promosi, Ipswich Town pada 17 Agustus mendatang.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain Liverpool

Babak Pertama: First half: Jaros, Bradley, Van den Berg, Quansah, Tsimikas, Jones, Elliott, Szoboszlai, Doak, Salah, Carvalho.

Babak Kedua: Davies, Stephenson, Nallo, Phillips, Chambers, Endo, Bajcetic, Morton, McConnell, Koumas, Gordon.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Gol Preston North End ke Gawang Liverpool

Video Populer

Foto Populer