Sukses


OTW Barkarier di Liga Inggris, Adrien Rabiot Mau Pilih MU atau Liverpool Nih?

Bola.com, London - Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot baru saja meninggalkan Juventus untuk menatap babak baru. Kontraknya dengan Bianconeri sudah habis, membuatnya mencari klub baru.

Kabar terkini, Adrien Rabiot sudah mengisyaratkan tim mana yang akan dia ikuti antara Liverpool dan Manchester United (MU). Ya, dua raksasa Inggris itu berpotensi menjadi pelabuhan anyar baginya.

Adrien Rabiot telah mengisyaratkan preferensinya antara Liverpool dan Manchester United. Pada hari Kamis kemarin Juventus mengonfirmasi gelandang Rabiot telah meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

Pemain berusia 29 tahun ini mencatatkan 212 penampilan bersama tim Serie A tersebut, setelah bergabung dari Paris Saint-Germain pada tahun 2019. Selama berada di Turin, Adrien Rabiot memenangkan satu gelar Serie A, dua Piala Italia, dan satu Piala Super Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jajal Premier League

Gelandang tersebut dilaporkan telah menjadi target transfer klub-klub Premier League, termasuk Manchester United, Newcastle dan Liverpool di masa lalu.

Dan kemungkinan besar tim tersebut akan memiliki sedikit keunggulan dibandingkan rival mereka di Premier League dalam mengejar Rabiot.

3 dari 4 halaman

Idolakan Liverpool

Pemain internasional Prancis ini sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tumbuh dengan mendukung Liverpool, setelah mengidolakan salah satu pemain terhebat Liverpool, Steven Gerrard.

“Saya mengikuti Liverpool sejak kecil karena saya adalah penggemar Steven Gerrard,” ujarnya kepada Tuttosport pada akhir tahun 2022.

“Dia membuatku bermimpi, jadi aku selalu mengikuti The Reds.”

4 dari 4 halaman

Dambakan Main di Inggris

Terlebih lagi, saat tampil di Piala Dunia di Qatar, Rabiot mengaku ingin bermain di sepak bola Inggris, setelah menghabiskan waktu di Inggris bersama akademi Manchester City pada tahun 2008.

"Itu adalah pengalaman yang sangat bagus. Namun saya tidak melakukannya sepanjang musim. Semuanya berjalan baik selama saya di sana. Saya sangat menyukai suasananya. Benar-benar sesuatu yang hanya ada di Inggris. Berbeda dengan Prancis dan Italia," lanjut dia.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Inggris dalam karier saya. Saya masih memiliki keinginan itu. Saya ingin berkembang di Premier League," jelas eks pemain PSG.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer