Sukses


MU Cuci Gudang: 7 Pemain Segera Menyusul Didepak, Sir Jim Ratcliffe Maunya Sat Set

Bola.com, Manchester - Sir Jim Ratcliffe sudah melepas beberapa pemain senior dari Machester United (MU) pada musim panas 2024 ini. Ternyata, beberapa pemain lain akan menyusul didepak dari Old Trafford. 

Menurut Mirror, Sabtu (30/7/2024), pemilik sebagian saham MU tersebut akan melepas tujuh pemain senior lagi pada sisa bursa transfer musim panas 2024. Ini menjadi bagian dari rencana ambisius Ratcliffe membangun lagi kejayaan Setan Merah. 

Kedatangan Ratcliffe ke klub disahkan tak lama setelah jendela transfer Januari 2024, artinya musim panas ini menjadi kesempatan pertamanya untuk menambah pemain baru.

Miliarder Inggris tersebut telah bekerja di belakang layar untuk mendatangkan CEO Omar Berrada, direktur teknis Jason Wilcox dan direktur olahraga Dan Ashworth, bersama grup yang sedang mengerjakan kesepakatan baru.

Dua perekrutan pertama MU telah diselesaikan. Joshua Zirkzee telah menyelesaikan kepindahan senilai 36,5 juta pounds dari Bologna, dengan Leny Yoro menyusul diboyong dari Lille senilai 52 juta pounds.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Pemain yang Akan Dilepas

Manchester United juga telah melepas beberapa pemain bergaji tinggi, yaitu Raphael Varane dan Anthony Martial, serta menjual Mason Greenwood ke Marseille. Namun, ketiganya mungkin bukan orang terakhir yang pergi.

Harry Maguire, Victor Lindelöf, Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay dan Christian Eriksen semuanya akan habis kontraknya di musim panas 2024. Menurut ESPN, MU siap mendengarkan tawaran untuk kelima pemain tersebut.

Fulham sudah bergerak, tetapi  tawaran untuk McTominay ditolak. Galatasaray juga dikaitkan dengan pemain internasional Skotlandia itu, sementara West Ham menjajaki perekrutan Maguire pada 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Silakan Peminat Menawar

Casemiro, yang bergabung ke MU dari Real Madrid pada 2022, adalah salah satu pemain yang bisa dilepas. Pemain asal Brasil ini mengalami musim kedua yang sulit di Manchester dan kehilangan tempat di skuad Brasil di Copa America 2024. Ada laporan, ia diminati klub Arab Saudi.

Pemain ketujuh yang akan didepak adalah Antony. Pemain sayap itu bergabung di jendela yang sama dengan Casemiro tetapi MU dilaporkan sedang mempertimbangkan penjualan permanen awal tahun ini. 

MU tampaknya mereka akan menerima pinangan jika ada klub lain yang siap untuk memenuhi gaji mereka.

Sumber: Mirror, ESPN

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer