Sukses


Gacor! Lihat Gol Preston North End dari Jarak 36 Meter yang Bikin Arne Slot Telan Kekalahan Pertama di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain muda Manchester United, Robbie Brady, mencetak gol yang menakjubkan saat Preston North End mengalahkan Liverpool 1-0 dalam pertandingan pertama Arne Slot sebagai manajer. The Reds menjadi tuan rumah di markas latihan AXA mereka dalam pertandingan tertutup.

Mohamed Salah, yang kembali berlatih pramusim dalam potongan rambut baru, bermain bersama Harvey Elliott dan Dominik Szoboszlai sebagai beberapa pemain tetap tim utama yang terlibat dalam pertandingan tersebut. Beberapa tokoh kunci tetap absen setelah bermain di Euro 2024 dan Copa America.

Slot memutar timnya sepanjang pertandingan dengan tim kasta kedua Liga Inggris, di mana ia akhirnya menggunakan lebih dari 20 pemain dalam kekalahan yang mengecewakan.

Meski pramusim adalah semua tentang mendapatkan para pemain dengan kecepatan dan siap untuk musim yang kompetitif, pelatih asal Belanda itu akan tertarik untuk meraih kemenangan pertamanya di Liverpool sedini mungkin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Liverpool Kebobolan Melalui Tendangan Jarak Jauh

Meskipun menikmati mayoritas ball possession, Liverpool tidak dapat membuat gol dan menderita kekalahan. Brady, mantan pemain Burnley dan Bournemouth, menunjukkan bahwa dia masih mampu melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan kaki kirinya yang cemerlang.

Pemain Timnas Republik Irlandia itu mampu menekan lini belakang oposisi di garis tengah dan merampas bola dari penguasaan bek kanan Conor Bradley. Meski melaju dengan kecepatan tinggi, pemain sayap itu kemudian mampu melihat kiper cadangan, Vítezslav Jaros, keluar dari garisnya.

Brady kemudian melanjutkan untuk melepaskan bola melewati Jaros, dengan bola jatuh dari mistar gawang sebelum melewati garis.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Slot terhadap Kekalahan Liverpool

Slot ditanya apakah dia telah melihat tanda-tanda yang menjanjikan bahwa metode dan pendekatannya diambil oleh pemain barunya. Mantan manajer Feyenoord menjawab dengan pede.

"Ya, pasti. Saya telah melihat ini banyak selama sesi latihan, mungkin sedikit lebih dari hari ini tapi itu juga ada hubungannya dengan gaya bermain lawan."

"Kami mengendalikan permainan sepenuhnya dan hanya kebobolan satu tembakan. Kami agak tidak beruntung kalah 0-1 mengingat kami hanya kebobolan satu tembakan."

"Kami memiliki beberapa momen build-up yang bagus dan memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama, babak kedua saya tidak berpikir kami menciptakan sebanyak itu yang normal karena ada banyak pemain muda di tim."

Video Populer

Foto Populer