Sukses


Liga Inggris: Pergerakan Transfer MU Ngeri! Wonderkid Arsenal Mau Dibajak

Bola.com, Jakarta Manchester United membuat langkah sensasional di bursa transfer musim panas 2024. MU sedang mendekati superkid Arsenal, Chido Obi-Martin.

Baru berusia 16 tahun, penyerang tengah ini baru saja menikmati musim yang memecahkan rekor bermain di level U-16, U-18, dan U-21.

Namun, dia menolak formulir beasiswa di Arsenal dan dapat menandatangani persyaratan profesional ketika dia berusia 17 tahun pada bulan November.

The Athletic melaporkan, Manchester United kini melakukan langkah serius untuk Obi-Martin.

Ada klaim bahwa pemain muda tersebut dan keluarganya mengunjungi markas latihan MU di Carrington baru-baru ini untuk mempertimbangkan tawaran mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pergerakan Transfer MU

Manchester United telah menandatangani dua pemain tapi belum puas. MU sudah mendaratkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

MU masih membidik gelandang PSG, Manuel Ugarte. Adrien Rabiot juga ikut dikaitkan. Bek tengah Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt juga masih dalam pertimbangan.

Namun kesepakatan tersebut tidak akan murah. Keluarga Glazer, meski tidak lagi terlibat dalam urusan transfer, kini telah menunjuk dua bintang yang bersedia mereka jual untuk mendanai bisnis selanjutnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Glazers mengatakan kepada ESPN, Aaron Wan-Bissaka atau Victor Lindelöf masuk daftar jual secepatnya.

"Tapi mereka akan melihat angka-angkanya dan bertanya 'Berapa banyak yang bisa kami dapatkan? untuk mereka dan berapa biaya untuk menggantinya?" kata sumber itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Masuk

  • Leny Yoro - Lille
  • Joshua Zirkzee - Bologna
  • Jadon Sancho - kembali dari masa pinjaman
  • Hannibal - kembali dari masa pinjaman
  • Facundo Pellistri - kembali dari masa pinjaman

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • English Premier League

Video Populer

Foto Populer