Sukses


Sedang Berlangsung Laga Uji Coba Rangers Vs MU, Leny Yoro Debut: Link Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - Sedang berlangsung live streaming pertandingan pra-musim antara Manchester United vs Rangers yang bakal berlangsung pada, Sabtu (20/7/2024) pukul 22.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United siap menggebrak panggung pramusim dengan serangkaian pertandingan seru di bulan Juli 2024. Empat laga uji coba telah menanti, termasuk duel sengit melawan rival abadi Arsenal dan raksasa Skotlandia, Rangers.

Perjalanan pramusim Setan Merah akan dimulai pada 15 Juli dengan menghadapi Rossenborg di Norwegia. Kemudian, sorotan utama akan tertuju pada laga melawan Rangers di Stadion Murrayfield, Edinburg, pada 20 Juli. Pertandingan ini menjadi ajang pemanasan yang menarik sebelum MU terbang ke Amerika Serikat untuk menghadapi Arsenal pada 28 Juli dan Real Betis pada 1 Agustus.

Laga melawan Rangers menjadi ujian berat bagi pasukan Erik ten Hag. Rangers, sebagai runner-up Liga Skotlandia, tentu tak bisa dianggap remeh. Sementara itu, duel melawan Arsenal selalu menghadirkan tensi tinggi mengingat rivalitas kedua tim di Liga Inggris.

Selain laga pramusim, MU juga disibukkan dengan aktivitas di bursa transfer. Rumor beredar bahwa Setan Merah tengah mencari wing-back kiri baru untuk memperkuat lini pertahanan. Nama Miguel Gutierrez dari Girona dikabarkan menjadi salah satu target potensial.

Pertandingan melawan Rangers dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Rangers vs Manchester United pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 20 Juli 2024

Rangers vs Manchester United, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Rangers vs Manchester United dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer