Sukses


Hasil Laga Uji Coba Tadi Malam: MU dan Tottenham Kompak Menang, AC Milan Tertahan

Bola.com, Jakarta - Banyak pertandingan uji coba digelar pada Sabtu (20/7/2024) malam hingga Minggu (21/7/2024) dini hari WIB. Dua klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU), kompak menang, tapi klub Italia, AC Milan, harus puas hanya bermain imbang.

Dua klub Premier League kompak meraih kemenangan. Tottenham Hotspur dan MU kompak menang 2-0 dalam laga ujia coba kali ini.

Bermain di Stadion Matrade Loftus Road, London, Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Queens Park Rangers berkat gol yang dicetak Yves Bissouma pada menit ke-41 dan Dane Scarlett pada menit ke-87.

Sementara itu, MU yang bertandang ke Edinburgh dan bermain di Stadion Murrayfield, juga menang 2-0 atas Rangers. Dua gol The Red Devils dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-39 dan Joe Hugill pada menit ke-70.

Ini menjadi kemenangan pertama MU dalam pramusim kali ini. Sebelumnya MU harus menyerah kalah 0-1 dari klub asal Norwegia, Rosenborg pada 15 Juli 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

AC Milan Tertahan, Begitu pun Girona

 

Jika dua klub Premier League di atas berhasil meraih kemenangan, hal berbeda didapatkan oleh AC Milan yang bertandang ke markas Rapid Vienne di Wina, Austria.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim tuan rumah dan berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Alessandro Florenzi pada menit ke-64. Sayang Rossoneri kemudian kebobolan oleh tim tuan rumah lewat gol Furkan Demir pada menit ke-88.

Sementara itu, tim Spanyol yang untuk kali pertama akan tampil di Liga Champions pada musim depan, Girona, juga bermain imbang 3-3 saat melawan klub Prancis, Montpellier HSC.

3 dari 3 halaman

Hasil Uji Coba Tadi Malam

Queens Park Rangers 0-2 Tottenham Hotspur

  • (Yves Bissouma 41', Dane Scarlett 87')

Rangers 0-2 Manchester United

  • (Amad Diallo 39', Joe Hugill 70')

SK Rapid Vienne 1-1 AC Milan

  • (Furkan Demir 88' | Alessandro Florenzi)
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer