Sukses


Jalani Debut dan Bantu The Red Devil Catat Clean Sheet, Leny Yoro: Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Leny Yoro mendapatkan debutnya bersama Manchester United (MU) dalam laga uji coba pramusim melawan Rangers pada Sabtu (20/7/2024) malam WIB. Dalam laga itu, bek tengah muda itu membantu The Red Devils mencatatkan clean sheet dan menang 2-0 dalam laga di Stadion Murrayfield, Edinburgh, itu.

Setelah diumumkan secara resmi sebagai pemain baru MU pada Kamis malam (18/7/2024), Leny Yoro tak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan menit bermain bersama The Red Devils.

Pemain berusia 18 tahun itu tampaknya langsung beradaptasi dengan baik di Carrington, membuatnya mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter MU di Murrayfield. Ia tampil luar biasa dalam 45 menit pertama pertandingan dan kemudian ditarik keluar pada awal babak kedua.

Leny Yoro bermain bersama Jonny Evans di pusat pertahanan MU pada babak pertama pertandingan. Ia bermain bagus dan merasa luar biasa mendapat kesempatan untuk tampil baik di lini pertahanan The Red Devils dalam laga ini.

"Bagi saya, ini luar biasa. Ini benar-benar permainan yang sangat bagus dari tim. Saya gembira dengan performa saya dan berharap kami bisa terus seperti itu," ujar Leny Yoro seperti dilansir dari situs resmi MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berkat Rekan Setim

Namun, Leny Yoro mengaku bahwa penampilan apiknya di lini pertahanan MU juga tak lepas dari peran para pemain lain yang membantunya untuk bisa merasa nyaman di dalam tim.

"Rekan setim saya sangat membantu, staf tim, mereka membuat saya merasa nyaman," ujar Leny Yoro.

"Ketika berada di lapangan, kami bermain bersama, jadi bagi saya, ini sangat bagus," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Takjub dengan Dukungan Fans

Selain itu, Leny Yoro merasa takjub dengan dukungan yang didapatkan oleh MU ketika bertandang ke Murrayfield Stadium di Edinburgh, Skotlandia itu.

Leny Yoro berharap bisa kembali mendapatkan dukungan ketika bermain di Old Trafford.

"Jadi terima kasih untuk para penggemar. Berharap untuk kembali melihat mereka di Old Trafford," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tur Amerika Serikat

Leny Yoro diperkirakan juga akan mengikuti tur ke Amerika Selatan (AS) yang akan dijalani oleh MU pada pekan depan. Dalam tur tersebut, MU akan menghadapi Arsenal, Real Betis, dan Liverpool.

"Kami memiliki tiga pertandingan yang harus dijalani, pertandingan yang kompetitif. Para penggemar akan ada di sana, saya tahu itu," ujarnya.

"Bersama dengan tim, kami akan mengerahkan segalanya untuk memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut," lanjutnya.

Sumber: ManUtd.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer