Sukses


Kevin De Bruyne Mencapai Kesepakatan dengan Klub Arab Saudi, Selangkah Lagi Pergi dari Man City

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City asal Belgia, Kevin De Bruyne, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung bersama klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Setelah menghabiskan hampir satu dekade berada di Etihad Stadium, Kevin De Bruyne saat ini tengah di ambang kepergian. Kontraknya bersama Man City hanya tersisa satu tahun lagi atau hingga akhir musim 2024/2025.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kevin De Bruyne sudah menjadi target utama klub Arab Saudi itu sejak Februari 2024. Kini klub itu tengah mempersiapkan langkah lanjut untuk mengamankan tanda tangan Kevin de Bruyne pada musim panas ini.

Al Ittihad dikabarkan sudah selesai melakukan negosiasi dengan Kevin De Bruyne secara personal. Kini negosiasi yang tengah berjalan adalah di antara kedua klub, membahas biaya transfer pemain berusia 33 tahun itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Al Ittihad Masih Butuh Pemain Bintang

Al Ittihad saat ini ditangani oleh mantan bek Manchester United (MU) dan Timnas Prancis, Laurent Blanc. Klub Arab Saudi itu sudah punya beberapa pemain bintang saat ini, seperti N'Golo Kante, Karim Benzema, Fabinho, dan Jota.

Namun, keberadaan pemain-pemain bintang itu tak membuat Al Ittihad bisa bersaing pada musim lalu. Mereka hanya finis di posisi kelima dan berada lebih dari 40 poin di belakang Al Hilal yang menjadi juara.

Hal itu membuat klub Arab Saudi itu berniat untuk mendatangkan sejumlah bintang lagi pada musim panas ini untuk makin mendekatkan mereka dengan papan atas di Liga Pro Arab Saudi.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer