Sukses


Liga Inggris: Andre Onana Mengklaim Musim Ini Bakal Berakhir Manis buat MU

Bola.com, Jakarta - Andre Onana merasa Manchester United (MU) sangat siap untuk memiliki musim yang jauh lebih baik dan menegaskan tim Erik ten Hag akan berjuang untuk segalanya pada Liga Inggris 2024/2025.

MU meraih kemenangan pertama pramusim dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Rangers. Itu jadi bekal manis buat Setan Merah sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk tur musim panas 2024.

Ini akan membawa kembali kenangan indah bagi Onana, yang melakukan debutnya di MU setahun yang lalu, dan dia menikmati tantangan di depan.

“Sangat menarik karena pertandingan pertama saya di MU adalah di Amerika Serikat jadi saya bergabung dengan tim di sana,” Andre mengatakan kepada Zarah Connolly dari MUTV.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bakal Manis

Jelang musim baru, Andre Onana juga optimistis bahwa MU akan menjalani musim 2024/2025 dengan manis. Persiapan yang dilakukannya sangat baik, dan ia berjanji akan melakukan segalanya yang terbaik demi mewujudkan ambisi tersebut.

“Ini sangat menarik, tidak hanya untuk pertandingan yang akan datang di pramusim tetapi untuk sisa musim ini. Ini akan sulit tetapi kami sudah siap dengan baik, kami mempersiapkan dengan baik musim ini dan itu akan sangat bagus."

“Kami akan berjuang untuk segalanya tahun ini, musim lalu kami sudah tahu apa yang terjadi dan tentu saja kami mengakhirinya dengan sangat baik tetapi itu adalah musim yang sulit bagi kami semua. Jadi tahun ini, hal-hal baik akan datang.”

3 dari 3 halaman

Vital

Sekitar 21 pemain mendapatkan menit-menit penting di lapangan pada laga uji coba melawan Rangers, dan Onana tahu pentingnya pramusim, persatuan dalam skuad, untuk memastikan semua orang siap untuk tampil sebagai tim ketika aksi kompetitif kembali.

“Tentu saja, sangat penting untuk langsung memiliki kebersamaan itu dan hasilnya menunjukkan segalanya."

“Ketika kami bersama, kami bisa mengalahkan semua orang jadi itulah yang harus kami lakukan, itu adalah cara kami harus bermain, kami harus bersama dan kami harus menikmati ini karena pada akhirnya ini tentang kami, itu tidak penting apa yang dilakukan lawan. Sangat penting apa yang kami lakukan, apa yang kami persiapkan, bagaimana kami mempersiapkan pertandingan, pramusim."

“Kami harus sangat bagus dalam menguasai bola dan mempertahankan posisi, kami harus membuat beberapa blok karena lawan memiliki banyak taktik tetapi jika kami mengikuti instruksi manajer dan kami tetap bersama, semuanya akan baik-baik saja.”

Sumber: MUTV

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer