Sukses


Liga Inggris: FC Basel Kecipratan Transfer Riccardo Calafiori dari Bologna ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal sedang menyelesaikan kesepakatan untuk bek Bologna Riccardo Calafiori dengan biaya yang diperkirakan bernilai gabungan £42,1 juta. FC Basel bisa kena ciprat dari transfer tersebut.

Bologna telah mempertahankan angka tersebut, dan Sky Italy melaporkan diskusi terus berlanjut mengenai struktur dan klausul pembayaran. Ada kesepakatan mengenai banyak aspek kesepakatan pada saat ini, namun masih belum sepenuhnya tercapai.

Kesepakatan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah. Mantan klub Calafiori, FC Basel, akan memperoleh 50 persen keuntungan Bologna dari kesepakatan apa pun.

Bek berusia 22 tahun itu bersinar di Euro 2024 meskipun Italia tersingkir lebih awal di Jerman, dengan kehadirannya sangat dirindukan melalui skorsing saat pemegang saat itu tersingkir di babak 16 besar ke Swiss.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hanya Mau Gabung Arsenal

Sky Sports News telah diberitahu klub Liga Inggris lainnya, serta Juventus dan Real Madrid mencoba untuk menandatangani sang pemain dalam 10 hari terakhir.

Namun, Calafiori hanya menginginkan Arsenal dan memberikan kata-katanya dia akan bergabung dengan The Gunners. Perwakilannya Alessandro Lucci dari The World Soccer Agency bekerja dengan kedua klub selama sebulan terakhir untuk memastikan kesepakatan akan selesai.

Bologna membelinya musim panas lalu seharga €4m.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim Arsenal

Jadwal pertandingan pramusim Arsenal:

  • Arsenal vs Bournemouth
  • Arsenal vs Man Utd
  • Arsenal vs Liverpool
  • Arsenal vs Bayer Leverkusen
  • Arsenal vs Lyon

Video Populer

Foto Populer