Sukses


11 Nama Ditinggal, Mikel Arteta Bawa 26 Pemain untuk Pramusim Arsenal ke AS

Bola.com, Jakarta - Arsenal telah mengumumkan 26 pemain yang akan dibawa ke Amerika Serikat (AS) untuk menjalani tur pramusim. Manajer The Gunners, Mikel Artea, memilih meninggalkan 11 pemain di Inggris dan tidak dibawa dalam tur kali ini.

Mikel Arteta terbang menyebrangi Samudra Atlantik tanpa membawa sejumlah bintang Arsenal. Turnamen sepak bola internasional seperti Euro 2024 dan Copa America 2024 membuat sejumlah pemain Arsenal harus absen dalam tur kali ini.

Namun, ada beberapa pemain yang diharapkan bakal kembali ke dalam skuad pramusim Arsenal ini saat kembali dari AS, seperti Declan Ricce, Aaron Ramsdale, Bukayo Saka, David Raya, dan William Saliba.

Mereka diperkirakan bakal siap untuk kembali bermain ketika Arsenal menghadapi Bayer Leverkusen dan Lyon ketika Arsenal kembali dari AS.

Sementara itu, Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz akan bergabung bersama skuad Arsenal masih di AS pada 25 Juli 2024.

Meski baru akan kembali setelah pertandingan melawan Bournemouth, mereka masih bisa bertanding saat Arsenal melawan Manchester United dan Liverpool.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Lain yang Ikut ke AS

Pemain baru Arsenal, Tommy Setford, akan ikut ke AS karena Mikel Arteta membawa skuad dengan pengalaman beragam.

Pemain seperti Martin Odegaard, Ben White, dan Jurrien Timber adalah nama-nama menonjol di dalam skuad, bersama Leandro Trossard, Oleksandr Zinchenko, dan Jukub Kiwior yang juga baru bermain di Euro 2024.

Emile Smith Rowe juga akan ada dalam tur ke AS meski kabar mengenai minat banyak klub, seperti Fulham dan Crystal Palace, tengah mengisi spekulasi mengenai masa depannya.

3 dari 4 halaman

Pemain yang Absen, Termasuk yang Cedera

 

Sementara itu, Kieran Tierney, yang mengalami cedera hamstring ketika membela Skotlandia di Euro 2024, tidak akan ikut dalam tur Arsenal ke AS, seperti halnya Takehiro Tomiyasu yang mengalami cedera lutut.

Keduanya ditinggal di London karena akan menjalani perawatan dengan staf medis Arsenal di Sobha Realty Training Centre.

Sementara itu, Charlie Patino tidak berhasil. Pemain berposisi sebagai gelandang itu diperkirakan bakal pergi pada musim panas ini setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Swansea City.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Skuad Arsenal dalam Tur AS

 

Kiper: Karl Hein, Tommy Setford, Lucas Nygaard, Alexei Rojas

Bek: Ben White, Oleksandr Zinchenko, Jurrien Timber, Josh Nichols, Jakub Kiwior, Ayden Heaven, Omar Rekik

Gelandang: Thomas Partey, Jorginho, Michal Rosiak, Myles Lewis-Skelly, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Fabio Vieira, Ethan Nwaneri, Salah–Eddine Oulad M’Hand, Jimi Gower

Penyerang: Leandro Trossard, Reiss Nelson, Charles Sagoe Jr, Gabriel Jesus, Eddie Nketiah

Video Populer

Foto Populer