Sukses


Gelandang Kolombia Jadi Target Transfer MU, Finalis Copa America 2024 Nih!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Kolombia, Richard Rios, dikabarkan menjadi target transfer Manchester United (MU). Keberhasilan Richard Rios mengantarkan Timnas Kolombia melangkah hingga final Copa America 2024 menjadi salah satu faktor dirinya menarik perhatian The Red Devils.

MU tengah mencoba meningkatkan kedalaman skuad setelah hanya finis di posisi kedelapan dalam Premier League musim lalu. The Red Devils berharap bisa mendapatkan peningkatan yang signifikan pada musim baru nanti.

Sejumlah pemain sudah didapatkan oleh MU, seperti Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Lille. The Red Devils pun diperkirakan masih akan menambah lagi pemain barunya di bursa transfer musim panas ini.

Lini tengah juga tengah menjadi area yang perlu untuk diperbaiki pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Manuel Ugarte dan Matthijs de Ligt juga dikabarkan sedang dalam proses perekrutan.

Casemiro punya peluang besar untuk pergi dari Old Trafford, plus MU tak berniat untuk mempermanen status Sofyan Amrabat yang mereka pinjam dari Fiorentina pada musim lalu.

Selain itu, Scott McTominay dikabarkan menarik minat banyak klub, seperti Fulham, Tottenham Hotspur, dan Galatasaray. Jika pemain asal Skotlandia itu pergi dari MU, maka MU butuh lebih banyak pemain untuk lini tengah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menyiapkan 17 Juta Pound

Seperti dilansir dari Caught Offside, MU dikabarkan mempersiapkan dana sebesar 17 juta pound untuk mendapatkan Richard Rios, pemain Timnas Kolombia yang saat ini bermain bersama klub Brasil, Palmeiras.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis Rudy Galetti melalui media sosial X.

"Manchester United baru-baru ini mendekati Richard Rios dan kini mempersiapkan tawaran 17 juta pound untuk Palmeiras," kicau Rudy Galetti dalam media sosialnya.

3 dari 4 halaman

Mencapai Final Copa America 2024

Richard Rios merupakan bagian dari skuad Kolombia yang baru saja tampil di final Copa America 2024 dan kalah dari Argentina di pertandingan puncak.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil bagus bersama Timnas Kolombia dan performanya itu membuat banyak klub besar mulai memperhatikan permainannya.

Richard Rios bergabung bersama Palmeiras pada Maret 2023 dan sudah tampil dalam 82 penampilan bersama klub dan mencetak lima gol.

Rios sebenarnya bermain sebagai gelandang tengah, tetapi juga bisa bermain untuk posisi nomor 6, dan entah bergabung bersama MU atau tidak, Rios bisa segera berlabuh di Eropa pada musim panas ini karena AC Milan juga tertarik kepadanya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer