Sukses


Liga Inggris: PSG Mau Boyong Jadon Sancho dan Bruno Fernandes Sekaligus, Tukar Sama Ugarte?

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan berniat merekrut dua pemain Manchester United (MU) sekaligus, yakni Bruno Fernandes dan Jadon Sancho. Disebutkan lagi, ada kemungkinan pertukaran pemain dengan Manuel Ugarte.

Sejak INEOS menyelesaikan pembelian kepemilikan MU sebesar 25 persen pada Februari 2024 silam, salah satu hal pertama dalam agenda adalah membangun tim.

Hal ini sudah dimulai dengan penandatanganan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee dari Lille dan Bologna, dan meskipun Ugarte dan Simons telah dikaitkan, mungkin perlu ada pengeluaran untuk mendanai transfer mereka.

Dua pemain yang bisa menjadi 'ladang cuan' MU dalam mendapatkan dana segar adalah Bruno Fernandes dan Jadon Sancho. Kebetulan, PSG siap melakukan negosiasi transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

PSG Tertarik dengan Fernandes dan Sancho

Laporan tersebut menyatakan bahwa MU dan PSG memiliki banyak hal untuk dibicarakan di musim panas mengenai pemain mereka sendiri dan bintang-bintang bisa bergerak.

Dalam hal pendapatan MU dari PSG, ada kemungkinan untuk mendatangkan Manuel Ugarte, yang merupakan kuartet paling jelas dengan Setan Merah telah dikaitkan dengan jasanya sepanjang bulan-bulan musim panas.

Dia akan membuat pengganti jangka panjang untuk Casemiro dan ada pembicaraan antara keduanya, tetapi klub juga bisa bergerak untuk Simons setelah tamasya Euro 2024 yang kuat dan sekali lagi, ada hubungan yang menggembar-gemborkan anak muda Belanda itu dengan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, mungkin ada percakapan seputar beberapa pemain MU yang pindah ke Parc des Princes. Sancho adalah salah satu nama yang telah dikaitkan, dengan masa depan pemain sayap Inggris itu masih tetap dalam keseimbangan meskipun pembicaraan krisis positif dengan Erik ten Hag di awal musim panas yang telah membuatnya kembali ke skuad menjelang pramusim.

Bukan hanya Sancho yang bisa pindah ke ibu kota Prancis. Meskipun bisa dibilang pemain paling penting bagi Setan Merah, bintang £240.000 per minggu ini bisa tergoda secara besar-besaran untuk pindah ke Ligue 1 dan jika tawaran berhasil lolos, hal itu bisa menguji tekad United dan Fernandes.

3 dari 3 halaman

Yakin Mau Lepas Bruno?

Meskipun penandatanganan Simons sebagai gelandang serang akan menjadi pilihan yang cerdas, tidak ada keraguan bahwa pengaruh Fernandes di Old Trafford dan sebagai kapten klub, kehilangan dia akan membuat klub kembali terlepas dari siapa yang mereka bawa.

Penghitungan 79 gol dan 66 assist hanya dalam 233 pertandingan untuk Setan Merah adalah rekor yang berbicara sendiri, terutama di era yang telah melihat periode kesuksesan terburuk sejak Sir Alex Ferguson mengambil alih sepanjang jalan kembali pada tahun 1986.

Fernandes yang bertahan di Old Trafford melampaui batas waktu hampir seperti penandatanganan itu sendiri, dan bahkan jika PSG memang menawarkan kesepakatan yang menguntungkan yang dapat menggoda Setan Merah, itu harus sangat bermanfaat bagi mereka untuk melanjutkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer