Sukses


Liga Inggris: Masa Depannya Enggak Jelas di Atletico Madrid dan Barcelona, Joao Felix Masuk Radar Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Joao Felix sedang menghadapi masa depan yang serba tidak pasti di Liga Spanyol. Klubnya Atletico Madrid bisa kembali melepasnya dengan status pinjaman atau transfer penuh.

Begitu juga dengan Barcelona yang meminjamnya musim lalu. Blaugrana belum tentu mau meminjam Joao Felix lagi untuk menghadapi musim 2024/2025.

Joao Felix masih berstatus sebagai pemain sah Atletico Madrid sejak didatangkan dari Benfica pada 2019. Kontraknya di Wanda Metropolitano masih berlaku hingga 2029, meski ia sempat dipinjamkan ke Chelsea dan Barcelona.

Kabar terkini, penggawa Timnas Portugal itu sedang diminati klub Liga Inggris, Aston Villa. Simak situasinya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unai Emery Kesengsem

Melansir informasi dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Aston Villa memasukkan João Félix sebagai target impian untuk menggantikan Moussa Diaby.

Joao Felix tak masuk rencana permainan Diego Simeone di Atletico, dan Barcelona juga sedang menypayakan kedatangan Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery menyukai Félix… dan dia ingin sekali merekrut Felix tetapi ini adalah kesepakatan yang sulit karena biaya transfer dan gajinya sangat mahal.

3 dari 4 halaman

Diaby Pergi

Di sisi lain, Aston Villa rupanya sudah siap kehilangan Moussa Diaby. Pemain asal Prancis itu sedang mempersiapkan diri bermain di klub Arab Saudi, menyusul jejak Cristiano Ronaldo.

Moussa Diaby bisa bergabung dengan Al Ittihad dengan harga 60 juta euro (Rp1 triliun). Pesepak bola berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dan kontrak jangka panjang dengan klub Liga Pro Arab Saudi.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Liga Inggris Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer