Sukses


Berkat Obrolan Selama 10 Menit, Rio Ferdinand Jadi Biang Kepindahan Leny Yoro ke MU

Bola.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) berhasil mendatangkan Leny Yoro dari klub Prancis, Lille. Tim Setan Merah harus merogoh kocek hingga 52 juta poundsterling.

MU memenangi persaingan dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu. Bahkan Leny Yoro langsung menjadi andalan MU dalam pramusim.

Dua hari setelah kedatangannya ke Old Trafford, Leny langsung tampil ketika MU melawan Glasgow Rangers. Ia membuat penyelamatan penting di sisi pertahanan timnya dan membungkus kemenangan 2-0, Sabtu (20/7/2024) malam.

Bek legendaris MU, Rio Ferdinand memuji kedatangan Yoro. Bek tengah itu turut mengungkapkan bagaimana seorang Rio Ferdinand membantu meyakinkannya untuk memilih Old Trafford sebagai klub barunya saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebuah Kehromatan

Melansir Daily Mail, Leny Yoro mengungkap percakapannya dengan Ferdinand. Ia memuji interaksi dengan pria berusia 45 tahun itu sebagai sebuah 'kehormatan' ketika keduanya berbicara tentang sejarah klub yang sarat trofi.

“Inilah Rio Ferdinand, ia adalah seorang legenda di Man United, jadi bagi saya ini adalah sebuah kehormatan. Ini bek yang hebat, seorang legenda, jadi ya, kehormatan besar bagi saya,' kata Yoro.

3 dari 4 halaman

10 Menit yang Menentukan

Leny Yoro kemudian menceritakan mengapa akhirnya ia memilih bergabung dengan MU. Yaitu karena telepon dan obrolannya dengan Rio Ferdinand sekitar 10 menit lamanya beberapa waktu lalu.

Obrolan itulah yang membuat Yoro akhirnya berkata 'Ya' untuk ke Old Trafford.

"Itu seperti dua minggu lalu. Dia menelepon saya, jadi pertama-tama saya sangat terkesan untuk berbicara dengannya dan ya, kami berbicara sekitar 10 menit tentang Man United, jadi dia banyak membantu saya dalam menentukan pilihan," ujar Yoro.

4 dari 4 halaman

Seperti Mimpi

Leny mengaku bahwa Rio Ferdinand menjelaskan panjang lebar mengenai MU dan setiap pemain pasti ingin bermain di tim sebesar Manchester United.

“Ya, dia berbicara kepada saya tentang klub ini, dan bahwa ini adalah klub bersejarah dengan cerita besar, dan jika saya pergi ke sana saya harus berjuang untuk klub, untuk bersiap, karena ini adalah klub terbesar di dunia. dunia."

“Ketika saya masih muda, Rio adalah salah satu bek terbaik di dunia. Saya pikir semua orang menonton United ketika dia masih muda dan, bagi saya, bermain untuk klub ini adalah mimpi," jelas Leny Yoro.

Sumber: Daily Mail

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer