Sukses


Puja-Puji Rio Ferdinand untuk Leny Yoro: Tidak Salah Gabung ke MU sebagai Klub Terbaik di Dunia

Bola.com, Manchester - Bek baru Manchester United (MU), Leny Yoro berbicara dengan pemain legendaris tim Setan Merah, Rio Ferdinand. Obrolan itu dilakukan baik sebelum bek berusia 18 tahun itu bergabung ke Old Trafford.

Beberapa minggu lalu, Rio Ferdinand ngobrol dengan Leny Yoro. Obrolan itu membuat bek asal Prancis akhirnya menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan The Red Devils.

Terbaru, Rio Ferdinand mengirimkan pesan video yang mengejutkan untuk Leny Yoro. Ada banyak pesan yang disampaikan Ferdinand kepada mantan pemain Lille tersebut.

Beberapa di antaranya adalah soal pentingnya bekerja keras untuk bisa menjadi pilihan utama di MU. Serta pilhan yang tepat dengan bergabung ke Old Trafford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sambutan Rio Ferdinand

Dalam sebuah video yang diunggah Rio Ferdinand antusias memberikan sambutan atas kedatangan Leny Yoro. Rio Ferdinand sangat yakin Yoro dapat memenuhi ekspektasi di lini belakang tim Setan Merah.

"Leny, Leny, Leny! Bagaimana kabarmu kawan? Dengar, selamat. Selamat datang di Manchester United, kawan. Saya berharap yang terbaik untukmu. Saya tahu Anda akan bekerja keras dan itulah rahasianya," demikian perkataan Rio Ferdinand dikutip dari Daily Mail.

Bekerja keras, bekerja keras, bekerja, bekerja, bekerja pada semua bagian dari permainan Anda,' katanya.

3 dari 4 halaman

Tidak Salah Pilih

Rio Ferdinand juga berpesan bahwa Leny Yoro tidak salah mengambil keputusan bergabung dengan MU. Potensinya dianggap sesuai dengan kebutuhan Man United.

“Anda memiliki semua potensi, Anda memiliki semua peralatan, Anda memiliki segalanya, siap untuk tampil rock and roll dan membuat dampak besar di klub ini. Itu klub terbaik di dunia. Ini adalah tempat yang indah."

"Pergi dan bersenang-senanglah, oke, dan sampai jumpa. Semoga berhasil, semoga beruntung kawan. Ayo pergi, ayo pergi, ayo pergi. Leny, Leny, Leny!' tambah Ferdinand.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer