Sukses


Pernah Bikin Mbappe dan Watkins Mati Kutu, Leny Yoro Tak Akan Kesulitan Bersama MU di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Leny Yoro sudah bermain untuk Manchester United (MU) pada laga uji coba akhir pekan kemarin. Ia baru saja didatangkan dari Lille dengan mahar 52 juta pounds.

Pemain berusia 18 tahun itu diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Liga Inggris. Bersama MU, duetnya dengan Lisandro Martinez akan membuat benteng kukuh di pertahanan The Red Devils.

Leny Yoro sudah memiliki pengalaman untuk bermain di kompetisi seketat Premier League. Salah satunya adalah ia pernah bermain melawan Kylian Mbappe di Liga Prancis dan Ollie Watkins di ajang antarklub Eropa.

Simak situasinya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sangat Terbantu

Leny Yoro sudah dijajal MU ketika bermain melawan Glasgow Rangers. Kini mereka bersiap menghadapi tur ke Amerika Serikat. Yoro tak menampik bahwa Kylian Mbappe telah membantu meningkatkan permainannya secara keseluruhan.

Mantan bintang Lille itu tampil mengesankan dalam pertandingan sebelumnya melawan kapten tim nasional Prancis di Ligue 1 dan menjelaskan menghadapi Ollie Watkins di Europa Conference League tahun lalu adalah tantangan yang bagus.

“Saya sangat suka bermain melawan, tentu saja, Mbappe. Itu adalah hal yang sangat besar, sangat besar, jadi ya bagi saya itu sangat membantu saya untuk meningkatkan diri," ungkap Leny Yoro dikutip dari Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Ketemu Watkins

Ollie Watkins yang bermain di Aston Villa bertemu Leny Yoro kala memperkuat Lille musim lalu. Tepatnya di perempat final UEFA Conference League 2024/2025. Kedua tim saling mengalahkan dengan skor identik 2-1 dan Aston Villa lolos karena menang adu penalti.

“Itu bagus melawan Ollie Watkins, karena ini adalah striker besar di sini dan, ya, itu sangat bagus,” katanya.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer