Sukses


Liga Inggris: Soal Gosip Kevin de Bruyne Tinggalkan Man City, Pep Guardiola Kasih Jawaban Ngambang

Bola.com, Jakarta - Kevin de Bruyne hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak Man City saat ini dan gelandang itu mengungkapkan baru-baru ini dia telah berbicara dengan istrinya Michele tentang rencana masa depannya.

"Bagi Michele, bertualang tidak menjadi masalah", kata De Bruyne mengisyaratkan bahwa ia bisa mengakhiri masa suksesnya di Man City.

Klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, diyakini tertarik pada De Bruyne.

Namun laporan pers Inggris pada hari Selasa mengatakan manajer City Guardiola telah menolak pemikiran tentang pemain berusia 33 tahun itu diizinkan untuk pergi musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan Manchester City melawan Celtic di North Carolina, Guardiola mengatakan kepada wartawan, "Kevin tidak akan pergi."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

KdB dan Keluarga Nyaman di Inggris, Sih

Sementara Guardiola bersikeras, playmaker berpengaruh akan tinggal di Stadion Etihad istilah ini, masih harus dilihat apakah ia dapat membujuk Belgia untuk tetap di Manchester lebih lama dari itu

"Anak sulung saya sekarang berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga bertanya berapa lama saya akan bermain di City. Ketika saatnya tiba, kita harus menghadapinya dengan cara tertentu, kata De Bruyne dalam sebuah wawancara baru-baru ini."

"Di usia saya, Anda harus terbuka untuk segalanya. Anda berbicara tentang jumlah yang tidak dapat dipercaya dalam apa yang mungkin menjadi akhir karier saya. Terkadang kau harus memikirkan itu."

"Jika saya bermain di sana selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan jumlah uang yang luar biasa."

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Ngambang

Sementara itu, Guardiola mengklaim City tidak akan membuat perubahan besar pada skuadnya sebelum musim Liga Inggris mereka dimulai melawan Chelsea pada 18 Agustus.

Pemain sayap Crystal Palace, Eberechi Eze, dikaitkan sebagai pengganti Kevin de Bruyne, sementara kiper City Ederson memiliki tawaran potensial dari Arab Saudi.

"Tentu saja, sampai hari terakhir, kami memiliki peluang untuk melakukan transfer, saya tidak mengesampingkan opsi untuk memiliki pemain baru tetapi saya pikir ada kemungkinan 85,90 persen kami akan memiliki skuad yang sama," kata Guardiola.

"Saya merasa nyaman, karena kualitas manusia yang kami miliki di skuad sulit untuk diganti, dan kualitasnya ada di sana."

"Tapi kita akan lihat, saya tidak tahu di saat-saat terakhir jika seseorang datang untuk beberapa pemain dan mereka pergi, kami akan memutuskan."

"Jika seseorang pergi, kita akan membicarakan hal itu."

Video Populer

Foto Populer