Sukses


Bintang Bayern Munchen Jadi Target MU: Pembicaraan Konkret Sudah Berjalan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sejauh ini sudah bergerak jauh dalam bursa transfer musim panas 2024. Setelah mendapatkan dua pemain baru, kini The Red Devils dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain ketiga yang berasal dari Bayern Munchen.

MU telah melakukan restrukturisasi dan sudah memperkuat tim untuk musim depan. Joshua Zirkzee menjadi rekrutan pertama MU pada musim panas 2024, yang didatangkan dari Bologna. Kemudian Leny Yoro dari Lille menyusul.

Kabarnya akan ada beberapa pemain yang pergi, tetapi untuk saat ini yang terbaru adalah pembicaraan yang lebih konkret untuk merekrut pemain ketiga. MU sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan seorang pemain dari Bayern Munchen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menggantikan Wan-Bissaka

Sky Germany, seperti dilansir FourFourTwo, mengabarkan Noussair Mazraoui, makin dekat dengan pintu keluar Allianz Arena.

MU pun langsung bergerak karena memiliki pesaing, yaitu West Ham United, yang juga tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Maroko itu.

Mazrouai dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bisa meninggalkan Bayern Munchen, di mana klub Bavaria itu membanderol harga sekitar 20 hingga 25 juta euro.

MU bisa saja melepas Aaron Wan-Bissaka sebelum membawa Mazraoui masuk dalam skuad, karena mereka sudah punya dua bek kanan, termasuk Diogo Dalot. Pemberitaan yang beredar menyebut Wan-Bissaka ditawarakan kepada West Ham United.

 

3 dari 3 halaman

Gaji Bisa Jadi Penghalang

FourFourTwo menyebut Mazraoui layak menjadi opsi bagi MU. Seperti halnya Diogo Dalot, ia bisa bermain di sisi sebaliknya dan menawarkan kualitas dalam hal penguasaan bola yang kurang dimiliki Wan-Bissaka.

Penghalang terbesar yang bisa muncul adalah masalah gaji. Mengingat ia didatangkan dari Bayern Munchen, Mazraoui mungkin meminta gaji yang lebih besar dari yang akan ditawarkan oleh MU.

Pemain berusia 26 tahun itu kini memiliki nilai 30 juta euro menurut situs Transfermarkt. Kontraknya baru berakhir pada musim panas 2026.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer