Sukses


Ternyata Angel Gomez Ikut Ngomporin Leny Yoro buat Gabung MU

Bola.com, Jakarta Pemain anyar Manchester United, Leny Yoro mengakui mantan rekan setimnya di Lille, Angel Gomes punya pengaruh dalam keputusannya merapat ke Old Trafford.

Gomes besar di MU sebelum Luis Campos mengontraknya untuk Lille.

"Kami berbicara banyak tentang United," kata Yoro kepada MUTV.

“Dia baru saja mengatakan kepada saya bahwa ini adalah klub terbesar di dunia. Anda tahu, para penggemar, bahkan cara bermainnya, kamp pelatihan, semuanya sangat besar, sungguh luar biasa," lanjutnya.

"Jadi, ya, setiap hari saya berbicara dengannya tentang hal ini dan itu sangat membantu saya untuk datang ke sini. Dia sangat bahagia untuk saya. Dia langsung mengirimi saya pesan setelah transfer selesai."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ditelepon Rio Ferdinand

Yoro mengatakan, legenda MU, Rio Ferdinand, juga melakukan kontak beberapa hari sebelum dia setuju untuk bergabung.

"Pertama-tama, saya sangat terkesan untuk berbicara dengannya dan, ya, kami berbicara selama 10 menit tentang Man United, jadi dia banyak membantu saya dalam menentukan pilihan. Sungguh suatu kehormatan untuk berbicara dengannya," katanya.

“Dia berbicara kepada saya tentang klub ini, dan bahwa ini adalah klub bersejarah dengan cerita besar, dan jika saya pergi ke sana saya harus berjuang untuk klub tersebut, untuk bersiap, karena ini adalah klub terbesar di dunia. Bagi saya, sungguh menyenangkan membicarakan hal ini."

3 dari 4 halaman

Aktif

Manchester United telah menandatangani dua pemain tapi belum puas. MU sudah mendaratkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

MU masih membidik gelandang PSG, Manuel Ugarte. Adrien Rabiot juga ikut dikaitkan. Bek tengah Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt juga masih dalam pertimbangan.

Namun kesepakatan tersebut tidak akan murah. Keluarga Glazer, meski tidak lagi terlibat dalam urusan transfer, kini telah menunjuk dua bintang yang bersedia mereka jual untuk mendanai bisnis selanjutnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Glazers mengatakan kepada ESPN, Aaron Wan-Bissaka atau Victor Lindelöf masuk daftar jual secepatnya.

"Tapi mereka akan melihat angka-angkanya dan bertanya 'Berapa banyak yang bisa kami dapatkan? untuk mereka dan berapa biaya untuk menggantinya?" kata sumber itu.

4 dari 4 halaman

Pemain Masuk

  • Leny Yoro - Lille
  • Joshua Zirkzee - Bologna
  • Jadon Sancho - kembali dari masa pinjaman
  • Hannibal - kembali dari masa pinjaman
  • Facundo Pellistri - kembali dari masa pinjaman

 

Video Populer

Foto Populer