Sukses


Gambaran Skuad MU Jika Bruno Fernandes dan Jadon Sancho Ditikung PSG: Lini Tengah Keropos?

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan berniat merekrut dua pemain Manchester United (MU) sekaligus, yakni Bruno Fernandes dan Jadon Sancho.

Kebetulan MU memang butuh dana segar untuk terjun ke bursa transfer. Sejauh ini anak asuh Erik Ten Hag telah mendatangkan Leny Yoro dan Joshua Zirkzee dari Lille plus Bologna. 

Nah dalam usaha mendapatkan suntikan dana, dua pemain yang bisa menjadi 'ladang cuan' MU dalam mendapatkan dana segar adalah Bruno Fernandes dan Jadon Sancho. Kebetulan, PSG siap melakukan negosiasi transfer.

Pertanyaannya seperti apa gambaran skuad MU jika kehilangan sosok Bruno Fernandes dan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2024? 

Kehilangan Jadon Sancho sebenarnya tidak jadi kehilangan besar. Karena pemain asal Inggris itu memang sudah tersingkir dari klub sejak musim lalu. 

Pada musim 2023/2024, Sancho dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan membawa tim tembus ke final Liga Champions. Karena itulah sosoknya tetap diminati klub lain. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kehilangan Bruno Fernandes

Tidak ada keraguan bahwa pengaruh Fernandes di Old Trafford dan sebagai kapten klub MU. Kehilangan dia akan membuat Erik Ten Hag kehilangan ruh permainan di lini tengah.

Namun jika PSG menawarkan kesepakatan yang menguntungkan yang dapat menggoda Setan Merah, itu sangat bermanfaat bagi MU.

Apalagi jika nama Manuel Ugarte dimasukkan ke dalam operasi transfer ini. Kebetulan Ten Hag memang membidik nama pemain berusia 23 tahun. 

Jadi ada kemungkinan, Ugarte akan mengisi pos yang ditinggalkan Bruno Fernandes. Belum lagi MU turut membidik Xavi Simons. 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU

Formasi (4-3-3): Andre Onana; Diogo Dalot, Leny Yoro, Matthijs de Ligt (bidikan), Luke Shaw; Manuel Ugarte (bidikan), Kobbie Mainoo, Xavi Simons (bidikan); Alejandro Garnacho, Joshua Zirkzee, Marcus Rashford.

 

Video Populer

Foto Populer