Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Kalem Arsenal Masih Adem Ayem pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak risau timnya masih adem ayem pada bursa transfer musim panas 2024. Meski begitu, Arteta menjanjikan The Gunners bakal segera merekrut pemain anyar.

Arsenal memang ingin memperkuat tim demi bisa bersaing dalam memperebutkan titel juara pada musim depan. Mikel Arteta butuh beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa Tim Meriam London.

Namun sejauh ini, Arsenal minim aktivitas belanja pemain. Sejauh ini, The Gunners baru mempermanenkan David Raya dari Brentford dan selebihnya belum ada pemain baru yang bergabung.

Baru-baru ini Mikel Arteta dikonfirmasi mengenai minimnya aktivitas belanja timnya. Manajer asal Spanyol itu menyebut Arsenal tidak berdiam diri dalam bursa transfer ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ingin Belanja

Arteta menegaskan Arsenal akan belanja beberapa pemain untuk memperkuat tim pada musim panas ini.

Mikel Arteta menyebut The Gunners butuh tambahan tenaga di beberapa posisi sehingga akan coba mendatangkan pemain-pemain tersebut.

"Kami tahu betul ada beberapa posisi di tim kami yang perlu diperkuat, dan ada beberapa posisi yang kekurangan personel. Jadi kami ingin mendatangkan beberapa pemain baru," ungkap Arteta di laman resmi Arsenal.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Perkuat yang Ada

Mikel Arteta menyebut manajemen Arsenal sedang mengupayakan transfer-transfer tersebut bakal segera selesai. Namun, dia tidak mau terpaku dengan hal tersebut.

Mantan asisten pelatih Manchester City itu menyebut akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini, sembari menunggu bala bantuan datang pada bursa transfer kali ini.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk mendatangkan rekrutan-rekrutan baru. Namun yang terpenting adalah kami harus fokus dengan pemain yang dimiliki, dan coba membantu mereka bermain dengan lebih baik," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Segera Rampungkan Satu Pemain

Menurut gosip yang beredar, ada satu transfer yang bakal dikunci Arsenal dalam waktu dekat ini. Tim Meriam London dilaporkan akan mengamankan jasa Riccardo Calafiori dari Bologna.

Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Arsenal harus merogoh kocek hingga 40 juta euro plus lima juta euro adds on demi bisa menebus Calafiori dari Bologna.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/07/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer