Sukses


Hasil Pramusim: Seru! Man City Harus Takluk Setelah Berbalas Gol dengan Celtic

Bola.com, North Carolina - Pertandingan pramusim antara Man City kontra Celtic di Kenan Memorial Stadium, Chapel Hill, North Carolina, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2024) pagi WIB berlangsung seru. Tujuh gol tercipta dengan masing-masing tim saling mengejar gol.

Man City bahkan kebobolan terlebih dahulu. Celtic berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Nikolas Gerrit Kuhn pada menit ke-13.

Man City sempat membalas lewat gol yang dicetak Oscar Bobb pada menit ke-33 setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Nico O'Reilly.

Celtic mampu kembali membalas lewat gol yang lagi-lagi dicetak Nikolas Gerrit Kuhn pada menit ke-36 dan Kyogo Furuhashi pada menit ke-44. Skor 1-3 untuk keunggulan Celtic atas Man City menutup 45 menit pertama.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Man City Sempat Tancap Gas, tapi Akhirnya Kalah

Pada babak kedua, Man City langsung tancap gas. Maximo Perone langsung mencetak gol pada menit ke-46 setelah menerima umpan dari Oscar Bobb.

Sebelas menit berselang, Oscar Bobb kembali mengirimkan assist dan kali ini dimaksimalkan oleh Erling Haaland untuk membuat kedudukan menjadi 3-3.

Pada akhirnya, Man City harus menyerah kalah dari Celtic. Luis Enrique Palma menjadi pencetak gol penentu kemenangan Celtic pada menit ke-68 dan membuat pertandingan berakhir dengan kedudukan 4-3 untuk kemenangan Celtic.

3 dari 3 halaman

Awal yang Kurang Apik

 

Kekalahan dari Celtic menjadi awal yang kurang baik bagi Man City di pramusim 2024. Padahal setelah ini, Man City akan menjalani laga-laga yang lebih berat lagi.

Man City akan menghadapi AC Milan, Barcelona, dan Chelsea dalam tiga pertandingan pramusim selanjutnya, sebelum menghadapi Manchester United di Community Shield.

Sementara bagi Celtic, ini merupakan lanjutan pramusim yang tak terkalahkan. Laga kontra Man City merupakan laga pramusim keempat Celtic di mana mereka belum pernah kalah dan meruh tiga kemenangan.

Laga kontra Chelsea pada 28 Juli mendatang akan menjadi laga pramusim terakhir Celtic sebelum kembali berkompetisi di Liga Premier Skotlandia.

 

Video Populer

Foto Populer