Sukses


Man City Kalah dari Celtic, Pep Guardiola Santai: Bagus! Tak Ada yang Cedera

Bola.com, Jakarta - Manchester City kalah 3-4 dari Celtic dalam laga pramusim di Kenan Memorial Stadium, North Carolina, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2024) pagi WIB. Kekalahan itu tak menjadi masalah bagi Pep Guardiola, yang justru melihat ada sisi positif yang didapatkan tim asuhannya.

Man City terlibat permainan saling berbalas gol dengan Celtic. Dua kali menyamakan kedudukan, Man City akhirnya harus menyerah 3-4.

Tiga gol Man City dicetak Oscar Bobb, Maximo Perrone, dan Erling Haaland. Sementara empat gol Celtic dicetak oleh Nikolas Gerrit Kuhn yang mencetak brace, dan Kyogo Furuhashi serta Luis Enrique Palma.

Meski timnya akhirnya mengalami kekalahan dalam pertandingan yang digelar di negara bagian yang berada di pesisir timur Amerika Serikat itu, Pep Guardiola mengaku cukup menikmati momentum yang dijalani tim asuhannya di sana.

"Ini kali pertama berada di North Carolina sejak saya menjadi manajer. Luar biasa, hotelnya benar-benar mengurus kami, jaraknya dekat, jadi nyaman. Lapangan latihan memang artifisial, tapi kami beradaptasi dengan baik," ujar Pep Guardiola.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pertandingan yang Bagus

Bicara soal pertandingan melawan Celtic yang juga merupakan laga pramusim pertama Man City di musim panas 2024 ini, Pep Guardiola tak mempermasalahkan kekalahan yang harus dialami tim asuhannya.

Malah menurutnya bagus timnya bisa melewati pertandingan tanpa ada pemain yang mengalami cedera.

"Ini adalah tes yang bagus, tidak ada cedera sejauh ini di mana itu adalah hal yang paling penting," tegas Pep Guardiola.

"Bagus, saya melihat banyak hal bagus dalam pertandingan. Kami menciptakan begitu banyak peluang."

"Kami tidak solid di belakang dalam hal transisi, tetapi secara umum ini sudah sangat bagus," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Sumber: ManCity.com

 

Video Populer

Foto Populer