Sukses


Liverpool Segera Sodorkan Kontrak Fantastis buat Trent Alexander-Arnold, Cegah Direbut Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Trent Alexander-Arnold dikabarkan akan tetap setia ke Liverpool meskipun diminati klub juara Liga Champions 2023/2024, Real Madrid. 

Liverpool disebut-sebut akan menyodorkan kontrak baru menggiurkan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. The Reds mengambil langkah tersebut untuk membentengi Trent Alexander-Arnold dari godaan El Real. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Real Madrid sangat berminat mendatangkan bintang Timnas Inggris yang serbabisa itu. Dia akan menemani sesama pemain Timnas Inggris, Jude Bellingham, yang telah menjelma menjadi bintang baru Los Blancos. 

Namun, Real Madrid tampaknya bertepuk sebelah tangan. Menurut The Sun, Rabu (24/7/2024), Alexander-Arnold dikabarkan lebih antusias menyambut era baru di Liverpool

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Berkomunikasi dengan Arne Slot

Alexander-Arnold dikabarkan telah berbincang khusus dengan pelatih baru Liverpool, Arne Slot, yang didapuk menggantikan Jurgen Klopp. 

"Trent sudah berbicara dengan sang manejer baru. Itu terjadi sebelum Euro 2024 dan mereka terus berkomunikasi sekarang," kata seorang sumber di klub kepada The Sun

"Mereka melakukan percakapan yang baik pada awalnya tetapi manajer menyadari dia perlu fokus pada turnamen Euro," imbuh sumber tersebyt. 

 

  

3 dari 4 halaman

Tawaran Besar

Tren disebut melihat kehadiran Slot sebagai awal yang baru dan bersemangat kembali berlatih untuk meletakkan fondasi bagi musim anyar yang sukses.

“Dia benar-benar berkomitmen untuk musim ini dan akan ada tawaran besar yang diberikan kepadanya untuk tetap bertahan lebih dari itu," ujar sumber tersebut. 

“Semua orang di klub sangat mengagumi Trent dan akan melakukan apa pun untuk mempertahankannya. Dia juga masih ingin memberikan yang lebih banyak kepada Liverpool."

 

4 dari 4 halaman

Kiprah Bersama Inggris

Alexander-Arnold, yang membantu Inggris mencapai final Euro 2024 awal bulan ini, diperkirakan akan menjadi kapten Liverpool di masa depan.

Sang bek diangkat menjadi wakil kapten Liverpool pada Juli 2023 setelah kepergian Jordan Henderson. Musim lalu, ia bermain 28 kali di Liga Inggris dan mencetak tiga gol.

Penampilannya cukup untuk memberinya tempat di tim asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2024. Dia membukukan empat penampilan untuk Inggris di Jerman, menjadi starter dua kali.

Setelah membantu Inggris meraih kemenangan atas Serbia dan Denmark, dia digantikan oleh Kobbie Mainoo dan harus puas tampil dari bangku cadangan.

Sumber: The Sun 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer