Sukses


Pernah Juara Liga Inggris, Danny Drinkwater Kini Bekerja di Proyek Bangunan

Bola.com, Jakarta - Danny Drinkwater sepertinya punya profesi baru usai pensiun dari dunia sepak bola. Mantan pemain Chelsea itu terlihat bekerja di proyek bangunan.

Danny Drinkwater pernah meraih kesuksesan saat bermain bersama Leicester City dan Chelsea. Dia berhasil memenangkan Premier League dan juga FA Cup.

Namun, Drinkwater gagal mendapatkan klub setelah dipinjamkan ke Reading pada 2022. Dia kemudian menutup karier sepakbola pada Oktober 2023.

Selain bermain sepak bola, Drinkwater pernah mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Akan tetapi, bisnis restorannya gagal total karena bangkrut pada tahun 2022.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Unggahan Drinkwater

3 dari 3 halaman

Bekerja di Proyek Bangunan

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Danny Drinkwater sepertinya sudah punya pekerjaan baru. Pria 34 tahun ini membagikan foto dirinya bekerja di proyek bangunan.

"Lagi di proyek hari ini," tulis Drinkwater dalam Instastory-nya.

Namun, unggahan Drinkwater itu mendapat komentar negatif dari penggemar. Dia dikatakan sudah bangkrut dan berada di titik terendah.

Drinkwater pun tidak tinggal diam dan membalas komentar negatif itu. Dia meminta orang-orang untuk menghormati pilihannya bekerja di proyek bangunan.

"Beberapa dari pesan-pesan ini, bersikaplah yang pantas. Saya senang berada di lokasi proyek! Ini adalah sebuah pilihan," tulis Drinkwater.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer