Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bayern Enggak Akan Kasih Diskon untuk Matthijs De Ligt, MU Sanggup?

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen tetap teguh pada harga mereka untuk Matthijs de Ligt yang sedang dibidik Manchester United.

MU telah mengajukan dua tawaran untuk bek Belanda tersebut, namun tawaran terbaru mereka sebesar €35 juta masih jauh dari penilaian Bayern.

Bayern bersedia menjualnya, tetapi hanya dengan harga €50 juta, kata Florian Plettenberg dari Sky Deutschland.

Manajer MU, Erik ten Hag menyambut Leny Yoro dari Lille pekan lalu, tetapi masih menginginkan bek tengah yang lebih senior ditambahkan musim panas ini.

De Ligt adalah kapten Ten Hag saat Ajax dan keduanya tetap dekat. Sang bek telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United untuk bereuni.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Jauh Banget

Bek Belanda ini adalah salah satu target utama manajer Erik ten Hag, saat ia bekerja dengan De Ligt di Ajax.

Meskipun mengamankan pemain muda Lenny Yoro dari Lille, United menginginkan bek tengah lain yang direkrut pada bursa transfer ini.

Mendatangkan De Ligt kemungkinan akan membuat masa depan Harry Maguire dan Victor Lindelof diragukan.

Manchester United dikatakan telah menawarkan €30 juta ditambah €5 juta sebagai tambahan, yang lebih rendah dari harga yang diminta Bayern sebesar €50 juta.

3 dari 4 halaman

Sudah Bungkus 2 Pemain

Manchester United telah menandatangani dua pemain tapi belum puas. MU sudah mendaratkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

MU masih membidik gelandang PSG, Manuel Ugarte. Adrien Rabiot juga ikut dikaitkan. Bek tengah Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt juga masih dalam pertimbangan.

Namun kesepakatan tersebut tidak akan murah.

4 dari 4 halaman

Jual Pemain

Keluarga Glazer, meski tidak lagi terlibat dalam urusan transfer, kini telah menunjuk dua bintang yang bersedia mereka jual untuk mendanai bisnis selanjutnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Glazers mengatakan kepada ESPN, Aaron Wan-Bissaka atau Victor Lindelöf masuk daftar jual secepatnya.

"Tapi mereka akan melihat angka-angkanya dan bertanya 'Berapa banyak yang bisa kami dapatkan? untuk mereka dan berapa biaya untuk menggantinya?" kata sumber itu.

Video Populer

Foto Populer