Sukses


Trent Alexander-Arnold Bakal Dikunci Liverpool, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan bakal mempertahankan aset berharga mereka di tengah minat dari Real Madrid, Trent Alexander-Arnold.

The Reds siap menawarkan kontrak baru yang besar kepada Trent Alexander-Arnold untuk meyakinkan dia agar tetap bertahan.

Bek kanan ini sedang memikirkan masa depannya setelah Jurgen Klopp pergi musim panas ini.

Menurut The Athletic, Rabu (24/7/2024), Alexander-Arnold akan ditawari kenaikan gaji untuk meyakinkannya bahwa Anfield adalah tempat di mana dia harus menghabiskan tahun-tahun terbaiknya.

Real serius untuk mendatangkan bek tersebut, karena ia berstatus bebas transfer dalam waktu satu tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pembicaraan Sebelum Euro

Sumber The Athletic menyebut, Trent sudah berbicara dengan manajer baru. Ini terjadi sebelum Euro dan mereka sudah menghubunginya sekarang.

“Mereka melakukan percakapan yang baik pada awalnya tetapi manajer menyadari bahwa dia perlu fokus pada turnamen," kata sumber itu.

“Trent, seperti anggota skuad lainnya, melihat ini sebagai awal yang baru dan awal yang baru dan dia bersemangat untuk kembali berlatih untuk meletakkan fondasi bagi musim baru yang sukses," lanjutnya.

“Dia benar-benar berkomitmen untuk musim ini dan banyak hal akan diberikan kepadanya untuk bertahan lebih dari itu.”

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer