Sukses


Chido Obi Martin, Wonderkid Arsenal yang Mau Dicaplok MU: Tiap 47 Menit Nyekor di Premier League U-18

Bola.com, Jakarta - Manchester United membuat langkah sensasional di bursa transfer musim panas 2024. MU sedang mendekati superkid Arsenal, Chido Obi-Martin.

Baru berusia 16 tahun, penyerang tengah ini baru saja menikmati musim yang memecahkan rekor bermain di level U-16, U-18, dan U-21.

Namun, dia menolak formulir beasiswa di Arsenal dan dapat menandatangani persyaratan profesional ketika dia berusia 17 tahun pada bulan November.

The Athletic melaporkan, Manchester United kini melakukan langkah serius untuk Obi-Martin.

Ada klaim bahwa pemain muda tersebut dan keluarganya mengunjungi markas latihan MU di Carrington baru-baru ini untuk mempertimbangkan tawaran mereka.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Masuk Rencana Arteta?

Pemain berusia 16 tahun ini telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di akademi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. The Gunners pasti berharap untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Tidak diragukan lagi ini merupakan pukulan besar bagi The Gunners yang berharap dapat mempertahankan salah satu bintang muda paling cemerlang mereka.

Pada usia 16 tahun, Obi-Martin sepertinya tidak pernah masuk dalam rencana Mikel Arteta, dan dia mungkin mencari klub baru di mana dia melihat jalur yang lebih baik untuk bermain di tim utama.

3 dari 3 halaman

Catatan penampilan di Premier League U-18: Tiap 47 Menit Nyekor

Tampil: 20 kali

Gol: 32

Assist: 3

Menit bermain 1.491

Menit per gol: 47

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chido Obi-Martin

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer