Sukses


Rasmus Hojlund Ganti Nomor Punggung 9 di MU, Semoga Bisa Gacor Kayak Andy Cole atau Berbatov

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Rasmus Hojlund resmi mengganti nomor punggungnya. Pemain asal Denmark kini menjadi pemilik nomor punggung sembilan di tim Setan Merah mulai musim 2024/2025.

Rasmus Hojlund mengenakan nomor punggung 11 dalam kampanye perdananya sebagai pemain MU musim lalu. Nomor yang lebih sering dikaitkan dengan pemain sayap hebat di masa lalu.

Namun menyusul kepergian Anthony Martial, selaku pemegang terakhir nomor punggung 9, Rasmus setuju untuk pindah ke nomor skuad yang identik di seluruh dunia dengan posisi penyerang tengah.

Pembuka tur di Amerika Serikat akhir pekan ini melawan The Gunners bisa menjadi kesempatan pertama bagi para penggemar untuk melihat sekilas Rasmus Hojlund dengan nomor barunya di MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nomor Keramat

Nomor punggung 9 di MU merupakan sebuah angka yang mempunyai tempat bersejarah dalam sejarah Manchester United karena beberapa nama besar yang diwakilinya.

Mungkin pemain The Reds yang paling dicintai yang pernah mengenakan seragam ini selama era Premier League adalah Treble Andy Cole, yang mencetak 121 gol untuk kami antara tahun 1995 dan 2001.

Louis Saha dan Dimitar Berbatov juga mengenakan kaus tersebut saat membantu tim meraih gelar Liga Inggris di era emas Sir Alex Ferguson.

3 dari 4 halaman

Historis Nomor 9

Dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama besar seperti Radamel Falcao, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku menikmati masa-masa mengenakan jersey tersebut.

Hojlund mencetak 16 gol di musim pertamanya bersama United, setelah bergabung dari klub Serie A Atalanta. Pemain internasional Denmark ini membuka rekening golnya di pertandingan pertama pada ajang Liga Champions musim lalu, saat bertandang ke Bayern Munchen.

Eks pemain Atalanta mencetak lima gol dalam empat pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut.

4 dari 4 halaman

Harapan Besar

Penantiannya untuk mencetak gol di liga Inggris bertahan hingga bulan Desember 2023. Kemudian Hojlund menikmati paruh kedua musim ini dengan baik, dan bahkan meraih penghargaan Pemain Terbaik Premier League untuk bulan Februari 2024 setelah mencetak lima gol dalam periode tersebut.

"Mari berharap masih banyak lagi yang akan datang untuk pemain nomor 9 baru United ini," tulis harapan MU di situs resminya.

Sumber: Manchester United

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer