Sukses


Liga Inggris: Move On dari Jurgen Klopp, Szoboszlai Pede Liverpool Tetap Berjaya di Tangan Arne Slot

Bola.com, Jakarta - Liverpool menatap era baru di bawah pelatih anyar Arne Slot mulai musim 2024/2025. Pria asal Belanda itu ditunjuk sebagai pengganti Jurgen Klopp yang sudah delapan musim bersama.

Pergantian manajer dari Klopp ke Arne Slot tidak akan berpengaruh pada kualitas permainan Liverpool. Hal itu diakui oleh satu di antara gelandang andalannya, Dominik Szoboszlai.

Periode pertamanya di Anfield sepanjang musim lalu, ia menghasilkan trofi Carabao Cup yang datang di tengah upaya untuk meraih gelar Liga Inggris.

Kini dengan skuadnya berada di Amerika Serikat sebagai bagian dari persiapan untuk musim 2024/2025, Szoboszlai menargetkan pencapaian domestik dan Eropa pada tahun kedua di Merseyside.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ambisi Besar

Pemain Timnas Hungaria memasang target dan ambisi membawa Liverpool lebih berprestasi musim ini. Trofi Liga Inggris, Piala Domestik, dan Liga Champions adalah prestasi yang bisa diraih The Reds musim ini.

"Selalu bisa lebih baik. Tahun lalu kami finis ketiga dan memenangkan Piala Carabao. Tahun ini, kami kembali ke Liga Champions adalah tempat kami berada, dan kami ingin menunjukkan diri kami di sana juga. Kami akan kembali bersaing juara Premier League," bebernya.

"Saya merasa sangat baik, bersiap untuk musim baru. Pertandingan besar di depan kita, musim besar, tantangan baru, jadi saya pikir semua orang bersiap-siap," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Antusias

Ada orang baru yang bertanggung jawab di Anfield untuk musim depan, tentu saja, pelatih kepala Arne Slot. Sesi latihan intensitas tinggi telah berlangsung sejak eks pelatih Feyenoord mulai bekerja dengan tim untuk menerapkan ide taktisnya sendiri.

“Ini sedikit berbeda, soal gaya bermain, cara kami bermain, cara kami menguasai bola dan juga melawan bola,” kata Szoboszlai.

“Semua orang berasal dari staf pelatihan dan kami mulai mengenal mereka. Saya pikir semua orang senang dengan hal ini dan kami menantikannya," pungkasnya.

Sumber: Liverpool

4 dari 4 halaman

Lihat Peringkat Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer