Sukses


Gokil! Ivan Toney Minta Gaji Lebih Besar dari Bruno Fernandes Jika MU Serius Ingin Merekrutnya

Bola.com, Jakarta - Sosok striker Brentford, Ivan Toney sedang diminati banyak tim papan atas Premier League. Manchester United (MU), Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur merupakan deretan tim yang tertarik merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut Express Sport, MU jadi tim paling tertarik dengan sosok Ivan Toney. Tapi Brentford baru akan melepas pemain Timnas Inggris itu jika ada tawaran kurang lebih 40 juta paun.

Brentford bertekad menjual Ivan Toney pada musim panas 2024, karena kontraknya Bersama Brentford akan berakhir pada 2025.

Namun karena harganya termasuk tinggi, MU diyakini akan menunggu merekrut Ivan Toney secara gratis pada bursa transfer musim panas 2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minta Gaji Tinggi

Nah seandainya MU mendapatkan Ivan Toney secara gratis pada musim panas 2025, mereka punya masalah lain. Adalah soal permintaan tinggi gaji sang pemain.

Toney saat ini hanya menerima 20 ribu paun per pekan di Brentford. Nah ia menargetkan tim barunya nanti bisa memberinya gaji 250 ribu paun per pekan.

Bicara gaji para pemain MU, 250 ribu paun per pekan banyak lebih tinggi ketimbang Bruno Fernandes yang menerima 240 ribu paun per pekan. Sanggup enggak nih MU?

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Jadi Cadangan

Sepanjang musim lalu, Ivan Toney lebih banyak duduk di bangku cadangan karena cedera.

Namun ia tetap dipanggil Inggris untuk Euro 2024. Menunjukkan bahwa ia masih dianggap pemain penting.

Sejauh ini ia telah membukukan 72 gol pada 141 pertandingan Bersama Brentford.

Sumber: Sportskeeda 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer