Sukses


Liverpool Kalem pada Bursa Transfer, Arne Slot: Kami Punya Standar Tinggi dalam Rekrut Pemain

Bola.com, Pennsylvania - Liverpool masih kalem pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajer The Reds, Arne Slot, menyebut timnya memiliki standar tinggi dalam merekrut pemain anyar.

Klub-klub Inggris sudah bergerak aktif dalam mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya musim 2024/2025. Sejauh ini, Manchester United menjadi klub Premier League yang paling jor-joran dalam menggaet nama anyar.

The Red Devils sudah menghabiskan dana 104,5 juta euro untuk belanja dua pemain. Kedua pemain tersebut adalah Leny Yoro dari Lille dan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Namun, situasi berbeda dilakukan Liverpool. Sejauh ini, Skuad Si Merah belum menggaet satu pun pemain baru.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Riccardo Calafiori

Liverpool beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah nama. Satu pemain yang masuk daftar belanja The Reds pada musim panas tahun ini adalah Riccardo Calafiori.

Namun, rencana Liverpool mendapatkan tanda tangan Calafiori diyakini tidak akan terealisasi. Arsenal dikabarkan bakal segera merampungkan transfer bek Timnas Italia tersebut dari Bologna.

Seperti dilansir The Athletic, Tim Meriam London mengucurkan dana hingga 50 juta euro plus bonus untuk menebus Riccardo Calafiori dari Bologna. Sang pemain disebut bakal segera menjalani tes medis, dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Punya Standar Tinggi

Adem ayemnya Liverpool dalam belanja pemain pada musim panas tahun ini membuat pendukung merasa cemas. Apalagi, The Reds butuh tambahan tenaga untuk bisa bersaing dalam perburuan titel juara musim ini, baik di kompetisi domestik ataupun Eropa.

Kendati begitu, manajer Arne Slot tetap kalem. Manajer asal Belanda tersebut menegaskan Liverpool akan segera merekrut pemain anyar, dan memiliki standar tinggi dalam menggaet nama baru.

"Tujuan pertama adalah bekerja dengan para pemain saat ini. Kerugiannya adalah banyak dari pemain yang kami miliki belum ada di sini," ujar Arne Slot.

"Sisi positifnya adalah hal itu memberi kami waktu untuk mengamati dengan saksama para pemain muda. Ada lini penting di klub yang dimasuki para pemain muda. Standar kami sangat tinggi dalam hal mendatangkan pemain baru."

"Tentu saja, Direktur Olahraga Richard Hughes dan saya berusaha meningkatkan skuad jika memungkinkan," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer