Sukses


Liga Inggris: Liverpool Bakal Bikin Real Madrid Gigit Jari dalam Perburuan Trent Alexander-Arnold

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dikabarkan masuk daftar buruan Real Madrid pada musim panas tahun ini. The Reds pun bakal memagari Alexander-Arnold dengan kontrak baru, demi menggagalkan keinginan Madrid mendapatkan sang pemain.

Bek Timnas Inggris tersebut merupakan pemain didikan akademi Liverpool. Trent Alexander-Arnold berkembang pesat di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Dia kemudian menjadi satu di antara pilar penting dalam permainan Liverpool. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan sumber kreativitas serangan The Reds.

Trent Alexander-Arnold sudah mengoleksi delapan gelar juara bersama Liverpool. Beberapa di antaranya adalah trofi Liga Champions dan Premier League.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Trent Diincar Madrid

Trent Alexander-Arnold memang dianggap kurang bagus dalam bertahan. Namun hal tersebut tak membuatnya tidak diminati klub lain.

Kabarnya, dia diincar raksasa La Liga, Real Madrid. Klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut berusaha meregenerasi pos bek kanannya.

Sekarang di posisi tersebut ada Dani Carvajal. Namun, pemain yang baru saja mengantarkan Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024 tersebut sudah berusia 32 tahun.

Selain itu kontraknya juga akan berakhir pada musim panas 2025. Kebetulan masa kerja Trent di Liverpool juga berakhir pada periode yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Pagari Trent

Liverpool tentu saja tak mau kehilangan Trent Alexander-Arnold. Bagi The Reds, Alexander-Arnold adalah pemain yang amat sangat berharga.

Oleh karena itulah, Liverpool akan segera memagari Trent Alexander-Arnold. Dikabarkan The Sun, Skuad Si Merah sedang mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim Liverpool bakal menawarinya kontrak yang menggiurkan. Namun tak disebutkan seberapa besar tawaran tersebut.

Laporan itu juga menambahkan, Trent tak berniat cabut dari Liverpool karena ingin jadi bagian dari era baru bersama Arne Slot.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 26/07/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer