Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Tebus Klausul, Man City Saingi Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Dani Olmo

Bola.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester City siap bersaing dengan Barcelona untuk memboyong bintang Timnas Spanyol, Dani Olmo. Pemain RB Leipzig itu masuk dalam daftar pembelian The Citizens di musim panas 2024.

Informasi datang dari Football Espana, bahwa Man City siap menantang Barcelona untuk mendapatkan Dani Olmo.

Pemain internasional Spanyol telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub Bundesliga RB Leipzig setelah turnamen yang luar biasa di Euro 2024.

Bersamaan dengan upaya mereka untuk mendapatkan Nico Williams, Barcelona juga mencoba menyusun kesepakatan untuk Dani Olmo, dengan RB Leipzig berharap bisa mengamankan kesepakatan 60 juta euro atau Rp 1 triliun untuknya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Barcelona

Klausul keluar Dani Olmo sebelumnya ditetapkan pada biaya tersebut dan klub Jerman ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan jumlah yang sama.

Tawaran Barcelona saat ini adalah pembayaran dimuka sebesar 40 juta euro, dengan cicilan €20 juta, yang tidak akan diterima oleh Leipzig.

3 dari 4 halaman

Punya Keunggulan

Sesuai laporan dari media Prancis Footmercato, City kini telah mengajukan tawaran untuk Olmo, meskipun ada pertemuan antara agennya dan Barcelona akhir pekan ini.

Juara Premier League berada dalam posisi yang lebih baik untuk memenuhi harga yang diminta Leipzig dan Barcelona perlu mengubah tawaran mereka untuk tetap bersaing mendapatkan Olmo dalam beberapa minggu mendatang.

Dani Olmo juga bisa bertemu dengan rekan senegaranya, Rodri yang sudah menjadi andalan di Etihad Stadium.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer