Sukses


Pramusim Liga Inggris: Jadon Sancho Cair Banget di Latihan MU, Bikin Staf Happy

Bola.com, Jakarta Staf pelatih Manchester United gembira dengan kembalinya Jadon Sancho ke latihan pramusim.

Sancho diizinkan kembali setelah berunding dengan manajer Erik ten Hag setelah pertengkaran musim lalu.

Dapat dipahami bahwa Sancho telah 'melunakkan' pendiriannya atas pertengkaran itu dan penyesalannya telah memuaskan Ten Hag.

Keduanya telah sepakat untuk melanjutkan dengan catatan bersih.

Staf gembira dengan sikap dan komitmen Sancho sejak kembali berlatih.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Baikan

Sancho menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani peminjaman di Borussia Dortmund. Penyebabnya, ia diasingkan dari skuad Setan Merah karena percecokan di publik dengan Ten Hag. 

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut diasingkan dari skuad karena emoh meminta maaf kepada Ten Hag. 

Saat itu, Ten Hag mengatakan tidak memainkan Jadon Sancho pada pertandingan karena performanya saat latihan tidak oke. 

Setelah Ten Hag secara terbuka menyentil Sancho dalam konferensi pers, pemain tersebut menanggapi. Ia mengklaim telah dijadikan kambing hitam olehp pelatih Manchester United itu dan mencap klaimnya sama sekali tidak benar.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Ten Hag

Sancho kini telah kembali ke MU menjelang musim 2024/2025. Dia sudah berbicara dengan Ten Hag sebelum melakoni latihan bersama rekan satu timnya.

Ten Hag menjelaskan diskusi tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan perbedaan selama perbincangan. Namun, pelatih asal Belanda itu tak mengonfirmasi apakah Sancho telah meminta maaf atau belum. 

“Ya, seperti yang kami katakan, kami sudah menentukan batasnya,” kata Ten Hag ketika ditanya apakah Sancho memiliki masa depan di Old Trafford, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (16/7/2024). 

“Manchester United membutuhkan pemain bagus dan Jadon adalah pemain bagus. Kami telah menarik batasan itu dan kami terus maju.”

 

Video Populer

Foto Populer