Sukses


MU Temukan Opsi Pengganti Branthwaite dan De Ligt dengan Harga Diskon. Peluang Emas Merebut Pemain Berkualitas

Bola.com, Jakarta Manchester United berpotensi mendapatkan alternatif rekrutan Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt dengan harga yang lebih terjangkau. Menurut laporan Manchester Evening News, Benfica mungkin akan melepas bek muda mereka, Antonio Silva, dengan diskon pada klausul rilisnya.

MU memiliki ambisi besar untuk merombak skuad mereka setelah hasil yang kurang memuaskan pada musim lalu. Selain Joshua Zirkzee dan Leny Yoro, Manchester United telah mendatangkan dua pemain baru melalui bursa transfer musim panas ini.

Namun, mereka masih ingin menambah stok gelandang dan memperkuat lini belakang. Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt menjadi nama-nama yang santer dikabarkan masuk dalam radar Setan Merah. Namun, persoalan harga masih menjadi kendala bagi MU untuk merealisasikan transfer idaman mereka. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Everton dan Bayern Munchen Jual Mahal

Football Transfers melaporkan, Manchester United telah mengajukan beberapa tawaran merekrut Branthwaite dari Everton. Namun, tawaran terbaru mereka sebesar 60 juta euro masih ditolak The Toffees, yang mengharapkan biaya sebesar 80 juta euro sebagai kompensasi kepergian pemain muda Inggris tersebut.

Di sisi lain, Setan Merah juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Matthijs de Ligt. Namun, Bayern Munchen tidak mudah untuk melepas pemain asal Belanda tersebut, mereka hanya akan setuju jika mendapat bayaran sebesar 50 juta euro.

Menurut laporan, proposal Manchester United kepada FC Hollywood saat ini hanya bernilai 35 juta euro. Meskipun mereka masih memiliki peluang untuk meningkatkan tawaran hingga 40 juta euro, mereka harus berhati-hati agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

3 dari 3 halaman

Muncul Alternatif bagi MU

Dalam situasi yang kompleks terkait penandatanganan Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt, Manchester United kini memiliki alternatif menarik untuk posisi bek. Media Portugal O Jogo, yang dikutip oleh Manchester Evening News, melaporkan, pemain Benfica, Antonio Silva, berpeluang direkrut Setan Merah jika mereka mengalami kesulitan mendapatkan dua kandidat utama mereka pada bursa transfer musim panas 2024.

Secara kebetulan, Silva sudah lama dikaitkan dengan MU. Rumor tentang ketertarikan klub Liga Inggris terhadap pemain berusia 20 tahun ini pernah muncul pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Meskipun memiliki klausul pelepasan sebesar 84 juta poundsterling atau sekitar 100 juta euro, The Red Devils diyakini dapat menegosiasikan biaya yang lebih terjangkau untuk mendapatkan Antonio Silva.

Hal ini dikarenakan Benfica menyadari bahwa mereka akan sulit menerima pembayaran penuh untuk klausul pelepasan tersebut, sehingga mereka dikabarkan bersedia melepaskan Silva jika ditawari lebih dari 50 persen dari harga awal. Secara realistis, Silva memiliki peluang untuk memiliki karier yang lebih panjang di Old Trafford karena usianya yang lebih muda dibandingkan dengan Matthijs De Ligt. Harganya, jika didiskon, juga lebih terjangkau dibandingkan dengan rekan seumurannya, Jarrad Branthwaite.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer