Sukses


Kevin de Bruyne Tak Tergoda Tawaran Gaji Rp21 Miliar Seminggu di Klub Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Kevin de Bruyne dikabarkan memutuskan untuk menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Dia bertahan di Manchester City.

Penyerang asal Belgia itu telah menerima proposal kontrak dari Al-Ittihad senilai €1,2 juta per pekan! Kalau dirupiahkan mencapai Rp21 miliar.

Menurut Mirror, De Bruyne telah menolak tawaran itu untuk tetap bersama City.

Manajer Man City, Pep Guardiola sebelumnya juga menegaskan De Bruyne tak akan pergi.

Kevin tidak akan pergi dan jika seseorang ingin pergi, kami akan membicarakannya dan, tentu saja, hingga hari terakhir bursa transfer kami akan memiliki peluang," kata Guardiola.

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan kedatangan pemain baru, tetapi saya pikir 85, 90 atau 95% dari waktu kami akan memiliki tim yang sama tahun depan juga."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tinggal Setahun

Kevin de Bruyne hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak Man City saat ini dan gelandang itu mengungkapkan baru-baru ini dia telah berbicara dengan istrinya Michele tentang rencana masa depannya.

"Bagi Michele, bertualang tidak menjadi masalah", kata De Bruyne mengisyaratkan bahwa ia bisa mengakhiri masa suksesnya di Man City.

Klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, diyakini tertarik pada De Bruyne.

Namun laporan pers Inggris pada hari Selasa mengatakan manajer City Guardiola telah menolak pemikiran tentang pemain berusia 33 tahun itu diizinkan untuk pergi musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan Manchester City melawan Celtic di North Carolina, Guardiola mengatakan kepada wartawan, "Kevin tidak akan pergi."

 

3 dari 3 halaman

Peran Vital

Kevin De Bruyne menjadi pemain kunci Manchester City selama bertahun-tahun. Bahkan, bisa dibilang dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. 

Musim lalu, meskipun sempat absen lama karena cedera, De Bruyne tetap berkontribusi besar. Dia mencetak empat gol dan membukukan 10 assist dalam 18 laga di Premier League, serta membantu Man City menjuarai Premier League empat musim beruntun. 

Meskipun sangat vital untuk tim besutan Pep Guardiola, masa depan Kevin De Bruyne tetap belum pasti. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer