Sukses


Tur Pramusim Liverpool Diawali dengan Kemenangan, Real Betis jadi Korban Perdana

Bola.com, Jakarta Liverpool mengawali tur pramusim 2024 dengan kemenangan. The Reds berhasil membungkam Real Betis dengan skor 1-0, Sabtu (27/7/2024) pagi WIB.

Menjalani pertandingan di Acrisure Stadium, Pittsburgh, Pennsylvania, Liverpool tampil dominan sejak menit awal. Skuad Si Merah mencatatkan 62,7 persen penguasaan bola, berbanding 37,3 persen milik Real Betis.

Sejumlah peluang pun didapat Liverpool lewat aksi Fabio Carvalho pada menit ke-4, Wataru Endo menit ke-10, dan Mohamed Salah menit ke-15. Namun, tak ada satu pun peluang tersebut yang membuahkan hasil.

Masuk menit ke-34, Liverpool akhirnya mampu unggul lebih dulu. Umpan dari Salah mampu dikonversikan Dominik Szoboszlai menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan The Reds tetap bertahan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Pada paruh kedua, Liverpool masih menguasai jalannya pertandingan. Fabio Carvalho nyaris menggandakan keunggulan The Reds pada menit ke-53. Namun, bola hasil tendangan kaki kanan Carvalho masih bisa digagalkan kiper.

Ketika pertandingan berjalan 78 menit, Rodri mengancam gawang Liverpool. Sayangnya, bola hasil tendangan kaki kiri Rodri dapat digagalkan kiper The Reds, Vitezslav Jaros.

Memasuki menit-menit akhir, Liverpool dan Real Betis saling berupaya untuk mencetak gol. Namun sampai duel berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan The Reds tetap bertahan.

 

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Liverpool masih akan menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. Lawan selanjutnya yang bakal dihadapi The Reds adalah Arsenal di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania, 1 Agustus mendatang.

Selepas itu, The Reds bentrok dengan Manchester United pada 4 Agustus 2024, dan bersua Sevilla pada 11 Agustus mendatang. Adapun laga perdana Liverpool di Premier League 2024/2025 adalah bersua Ipswich Town pada 17 Agustus tahun ini.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer