Sukses


Mantap! Menit Bermain Elkan Baggott Tambah Banyak, Tampil buat Ispwich Town Meski Kalah Tipis dari Fortuna Dusseldorf

Bola.com, Jakarta - Elkan Baggott kembali mendapatkan menit bermain yang cukup banyak saat Ipsiwch Town ditekuk 1-2 oleh Fortuna Dusseldorf dalam laga uji coba, Sabtu (27/7/2024) di Jerman.

Ipswich Town yang promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris alias Premier League serius menyiapkan kemampuan terbaiknya agar tak cuma numpang lewat musim depan.

Beragam program termasuk uji coba dilakukan. Kali ini, Ipswich Town melawat ke Jerman dan menghadapi Fortuna Dusseldorf.

Elkan Baggott masuk daftar susunan pemain. Bek Timnas Indonesia itu baru bermain menit 66' saat timnya tertinggal 1-2.

Secercah harapan terlihat pada sisa pertandingan, namun sayang, Elkan Baggott gagal menghindarkan Ipswich Town dari kekalahan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba

Sebelumnya, Ipswich Town sudah melakoni uji coba dengan Shakhtar Donetsk dan meraih kemenangan 1-0. Elkan Baggott juga bermain pada duel tersebut.

Berikutnya, Ipswich Town akan melakoni dua pertandingan uji coba melawan tim Jerman lainnya, yakni Borussia Monchengladbach dan Hoffenheim.

Terakhir, Elkan Baggott cs akan menjamu OGC Nice di Portman Road.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Ipswich Town

  • Vs Shakhtar Donetsk 1-0
  • Vs Fortuna Dusseldorf 1-2
  • Vs Borussia Monchengladbach
  • Vs Hoffenheim
  • Vs OGC Nice

Video Populer

Foto Populer