Sukses


Erik ten Hag Pusing Rasmus Hojlund dan Leny Yoro Dihantam Cedera saat MU Keok dari Arsenal

Bola.com, Inglewood - Manchester United keok dari Arsenal pada laga pramusim di SoFi Stadium, Inglewood, California, Minggu (28/7/2024) pagi WIB. Dalam duel itu, MU juga kehilangan Rasmus Hojlund dan Leny Yoro yang dibekap cedera.

Tim Setan Merah menurunkan sederet pemain bintang sejak menit awal dalam duel kontra The Gunners, termasuk Rasmus Hojlund dan Leny Yoro. Hojlund diplot sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1, sedangkan Yoro berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Saat duel berjalan 10 menit, Rasmus Hojlund sukses membawa Manchester United unggul lebih dulu. Bola hasil sepakan kaki kiri striker Timnas Denmark tersebut melesat mulus masuk ke gawang Arsenal.

Sayangnya, Hojlund harus menyudahi pertandingan lebih awal akibat dihantam cedera otot. Rasmua Hojlund ditarik keluar dan digantikan gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri, pada menit ke-16.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Leny Yoro Turut Cedera

Tak hanya Rasmus Hojlund, Leny Yoro juga mengalami cedera dalam duel tersebut. Yoro digantikan Rhys Bennett ketika duel baru memasuki menit ke-35.

Pemain yang ditebus Manchester United dari Lille dengan banderol 52 juta poundsterling itu tampak tertatih-tatih berjalan ke ruang ganti. Namun, tak diketahui secara pasti, seberapa parah cedera kedua pemain tersebut.

Selain Rasmus Hojlund dan Leny Yoro, MU sebelumnya juga tak bisa menurunkan Victor Lindelof. Bek berusia 30 tahun tersebut absen ketika The Red Devils bersua Rangers, karena mengalami cedera.

3 dari 5 halaman

Erik ten Hag Sebel

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tampak sebel dengan cedera yang menghantam anak asuhnya. Apalagi, badai cedera sempat menganggu performa MU pada musim lalu.

"Daftar jadwal pertandingan membuat beban para pemain sangat tinggi. Kami bukan satu-satunya tim yang mengalami begitu banyak cedera," ucap Ten Hag.

"Di Premier League, banyak tim yang mengalami serangkaian cedera. Kami bahkan bukan yang terburuk. Apa yang kami alami adalah nasib buruk, kami mengalami semuanya di akhir musim."

"Tekanan terhadap para pemain begitu besar dan musim ini semakin buruk karena format baru di Eropa. Badai cedera itu akan terjadi lagi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Takluk dari Arsenal

Manchester United pada akhirnya menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal. Sepasang gol Tim Meriam London dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-26 dan Gabriel Martinelli menit ke-81.

Pada laga selanjutnya, MU akan bersua Real Betis di Snapdragon Stadium, San Diego, California, 1 Agustus mendatang. Adapun Arsenal meladeni Liverpool di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Pennsylvania pada hari yang sama.

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer