Sukses


Liga Inggris: Ederson Akhirnya Menjawab Gosip soal Kans Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Ederson tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini. Kiper asal Brasil itu mengatakan bahwa belum ada yang diputuskan tentang masa depannya di tengah isu mengenai kesediaannya bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Berbicara kepada media, Ederson mengaku senang di Manchester City namun tidak menutup kemungkinan keluar. Dia menambahkan bahwa dia tenang tentang masa depannya.

"Tidak ada yang diputuskan. Saya senang mendengar Pep ingin saya bertahan, itu memuaskan, dia jenius.. Saya senang di sini. Saya merasa tenang. Apapun yang terjadi ada di tangan Tuhan, dia tahu jalan yang benar."

Sebelumnya, Ederson dilaporkan tidak senang dengan pujian yang didapat Stefan Ortega dan tertarik untuk pindah. Ini terjadi setelah penyelamatan kunci Ortega dalam kemenangan 2-0 mereka atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan penting dalam perjalanan menuju gelar Liga Inggris musim lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dibantah

Masih mengenai narasi di atas, Ederson digantikan karena cedera setelah mengalami bentrokan dengan pemain Spurs. Dia melakukan klarifikasi lewat Instagram dan menolak klaim tersebut.

"Mengklarifikasi bahwa catatan yang diterbitkan oleh portal The Athletic, kemarin, mengacu pada ketidakpuasan yang seharusnya di pihak saya sehubungan dengan rekan kerja. Itu benar-benar salah."

"Yang seharusnya dilaporkan adalah, tanpa diragukan lagi, salah satu hari tersulit dalam karier saya ketika saya menderita patah tulang yang mencegah saya berkompetisi di bagian akhir musim ini dan, akibatnya, juga dari mewakili negara saya di Copa America."

"Pada saat cedera, pikiran saya hanya untuk melanjutkan pertandingan, membela City dalam perebutan gelar, tetapi emosi pertandingan akan lebih besar dari kenyataan, dan fatal, saya tidak akan dapat melanjutkan seperti yang saya inginkan karena kerusakan yang ditimbulkannya, benar-benar menghalangi saya. Saya tetap fokus untuk mempersiapkan musim."

 

3 dari 3 halaman

Pep Ingin Ederson Bertahan

Pep Guardiola telah mengakui bahwa dia ingin mempertahankan Ederson di Manchester City. Namun, dia tidak yakin bagaimana keputusan sang penjaga gawang.

"Saya tidak tahu, dia harus melihat pilihan lain. Tentu saja saya ingin dia tinggal. Tergantung sekarang klubnya. saya tidak tahu situasinya. Tidak ada kontak di hari-hari terakhir," kata Guardiola melalui Sky Sports.

Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa Manchester City tidak memiliki rencana untuk menandatangani pengganti Ederson. Mereka siap untuk memercayakan Stefan Ortega peran awal musim ini jika pemain Brasil itu pergi.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer