Sukses


3 Kemungkinan Transfer Arsenal Jelang Liga Inggris 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Kurang dari tiga pekan sebelum Arsenal memulai Liga Inggris 2024/2025, dan tak sampai satu bulan sebelum bursa transfer

Anak asuh Mikel Arteta meraih kemenangan dalam pertandingan pramusim kedua mereka musim panas melawan Manchester United. Akan tetapi, belum terlihat kekuatan Arsenal yang sebenarnya, yang harus dimiliki untuk bersaing dengan Man City.

Sejauh ini mereka baru meresmikan dua pemain saja, yakni David Raya, yang dipermanenkan, serta kiper muda Tommy Setford dari Ajax.

Direktur olahraga Arsenal, Edu, masih bekerja keras untuk mendatangkan lebih banyak pemain lagi. Siapa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Riccardo Calafiori Tinggal Menunggu Waktu

Arsenal menyetujui kesepakatan dengan Bologna dan Riccardo Calafiori diyakini bakal segera menyusul ke Amerika Serikat.

Pemain berusia 22 tahun itu tetap terpisah dari kamp pramusim tim Serie A dan sejak itu melakukan perjalanan dengan agennya untuk menyelesaikan tes medisnya di London. Sekarang tampaknya sudah selesai dan perjalanan Calafiori belum berhenti.

Bek, yang bakal mengisi pos bek kiri, sekarang dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim barunya menjelang pengumuman. Calafiori akan melakukan perjalanan pada Minggu sore setelah menjalani pemeriksaan medis pada awal akhir pekan.

3 dari 4 halaman

Mikel Merino Otw?

Arsenal tidak berencana untuk mengakhiri urusan mereka di sana. Setelah kedatangan Calafiori mereka berharap masih bisa menambah gelandang dan penyerang ke dalam barisan mereka.

The Gunners dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk Real Sociedad dan bintang Spanyol Mikel Merino, yang berada di tahun terakhir kontraknya. Ada harapan bahwa mantan pemain Newcastle dan Borussia Dortmund tersedia dengan biaya yang relatif murah.

Pemain asal Spanyol itu bukan satu-satunya target Arsenal, tetapi laporan menunjukkan bahwa mereka akan memajukan langkah mereka untuk pemain berusia 28 tahun itu setelah awal yang positif untuk proses. Namun, tim London utara yang melihat pemainnya pergi terlebih dahulu terbukti sangat penting bagi mereka untuk maju seiring transfer.

4 dari 4 halaman

Nico Williams Masuk Radar

Nico Williams adalah nama lain yang dikaitkan dengan kedatangan di Emirates. Arsenal akan muncul untuk memiliki persaingan yang signifikan dari Barcelona untuk tanda tangannya sementara pemain tampak cukup santai tentang masa depannya.

Manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, juga tampak tidak peduli dengan spekulasi. Mantan manajer Barca itu tampak yakin dia bisa mempertahankan Williams untuk musim 2024/2025.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer